Vena Melinda Jadi Korban KDRT oleh Ferry Irawan, Verrel dan Athalla Menangis

Vena Melinda Jadi Korban KDRT oleh Ferry Irawan, Verrel dan Athalla Menangis

Tangkapan Layar/YouTube TRANS TV official--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kembalinya artis menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

Kini Venna Melinda menjadi korban KDRT oleh Ferry Irawan.

Tak tanggung-tanggung, hidung Venna Melinda sampai berdarah-berdarah diduga karena dipatahkan oleh Ferry Irawan, selain itu Venna Melinda juga mengalami retak tulang rusuk.

BACA JUGA:9 Artis Tertampan di Indonesia, yang Terakhir Bikin Meleleh

Diketahui Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT pada Senin (8/1) lalu.Dan rencannaya akan mengajukan gugatan cerai.

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata ini bukan pertama kalinya Ferry Irawan terlibat kasus KDRT terhadap mantan-mantan istrinya sebelum terjadi kepada Venna Melinda.

Melihat penderitaan sang Mama tercinta, Verrel Bramasta dan Athalla Nauval tak kuasa menahan tangis saat diundang oleh RUMPI Trans TV.

BACA JUGA:5 Artis yang Jadi Dosen, Ada Prilly Lotuconsina

Sebagai anak laki-laki Verrel mengatakan kepada kak Ros bahwa ia merasa sangat kecewa kepada Ferry Irawan yang melukai hati Venna Melinda.

“Yang pasti bagaimana hubungan kita, tidak ada seorang anak yang ingin melihat ibunya seperti itu. Pastinya seorang anak ingin melihat orang tua kita dalam kondisi sehat dan Bahagia,” kata Verrel saat diwawancarai oleh kak Ros di acara RUMPI.

Ketika mendengar Venna Melinda bercerita kepada Verrel dan Athalla, dua kakak beradik ini merasa panas dan kesal kepada Ferry Irawan.

BACA JUGA:12 Artis Tercantik di Indonesia Versi TC Candler, Siapa Saja Mereka?

Saat itu, Verrel sedang berada di Jepang dan mendapatkan informasi mengenai KDRT yang dialami oleh ibunya melalui telepon. Sontak, Verrel kaget, badannya gemetaran, air matanya menetes, sehingga langsung terbang menuju Indonesia.

“Satu-satunya alasan aku mendukung Mama menikah dengan Om Ferry karena aku ingin melihat Mama bahagia dan tersenyum lagi.Om Ferry juga pada waktu itu berjanji ngebahagiain Mama. Tapi setelah ngelihat Mama dalam kondisi gitu ya campur aduk lah rasanya,” ucap Verrel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: