Hadiri Pengukuhan Kepengurusan IWO Indonesia, Ini Pesan Polres Pagaralam

Hadiri Pengukuhan  Kepengurusan IWO Indonesia, Ini Pesan Polres Pagaralam

PELANTIKAN : Saat prosesi pelantikan IWO Indonesia Kota Pagaralam, Selasa (17/1/2023). Foto : Reri Alfian/REL--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan online Indonesia (IWOI) masa bakti 2023-2028 resmi dikukuhkan pada Selasa (17/01/2023) pagi di Gedung Balai Kota Pagaralam, Komplek Terminal Nendagung Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Pelantikan yang di pimpin oleh Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) NR Icang Rahardian, SH.

Ketua Umum IWOI, Icang Rahardian mengatakan upaya ke depan dapat menjadikan organisasi perkumpulan wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Bupati Bersama Wabup Lahat Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

"IWO Indonesia dapat diterima di kalangan masyarakat luas, IWO Indonesia hadir bagaimana kita menjadi mitra kerja penegak hukum dan pemerintah dan berkomitmen memerangi berita bohong,"jelasnya.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPD IWOI Kota Pagaralam, Heri Kusnadi menyampaikan harapannya dari penyelenggaraan pelantikan tersebut, bahwa IWOI ini dapat menjadi media komunikasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

"Harapan menjadi alat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat,"bebernya.

BACA JUGA:Wartawan Ikut Awasi Seleksi Penerimaan Anggota Polri

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalitas Wartawan, PWI Pagaralam Adakan Workshop

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, Erwin Irawan melalui Kabag Ops, AKP Herry Widodo mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan IWO Indonesia DPD Kota Pagaralam semoga menjadi organisasi solid.

"Kepada pengurus IWO Indonesia di harapkan semakin bersinergi dengan Polres Pagaralam Polda Sumsel dalam menyajikan berita yang aktual dan terpercaya," pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: