Bupati Bersama Wabup Lahat Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

Bupati Bersama Wabup Lahat Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

POSE : Pose bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati (Wabup) Lahat, Haryanto SE saat bersilahturahmi dengan wartawan di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Rabu (2/11). Foto : Istimewa.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati (Wabup) Lahat, Haryanto SE bersilahturahmi dengan awak media cetak dan elektronik di Kabupaten Lahat, Rabu (2/11).

Kegiatan silaturahmi bersama di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Kasat pol PP, Linmas dan Damkar, Kadispenda Lahat, dan Kabag Protokol.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan, baik itu dari media cetak mupun dari media elektronik di Kabupaten Lahat yang hadir pada kegiatan silahturahmi ini .

Disampaikan Cik Ujang, untuk kesuksesan pembangunan di Kabupaten Lahat dia mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Lahat, termasuk para wartawan, untu bersinergi dan saling mendukung.

"Selain itu, dalam pembangunan silahkan mengkritik. Ini untuk kita, untuk pembangunan dan dalam memajukan Kabupaten Lahat," katanya .

Cik Ujang juga menyebut, bila ada inovasi dia selaku Bupati Lahat mempersilahkan siapapun untuk beraudensi, apa lagi jika untuk pembangunan di kabupaten Lahat.

"Kepada teman-teman media, mari kita saling dukung saling bantu apa yang harus kita perbuat untuk Kabupaten Lahat agar tetap bercahaya," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PWI Kabupaten Lahat, Dian turut mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena telah mengundang wartawan untuk bersilahturahmi.

"Ini untuk memajukan Kabupaten Lahat dibawah kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang dan Wabup Lahat Haryanto. Kami media tentunya siap mempublikasikan geliat pembangunan di Kabupaten Lahat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Dian juga menyampaikan harapannya agar silahturahmi seperti ini  dilaksanakan tiga bulan sekali.

"Mari kita  sama-sama berkomitmen, bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Lahat dan harapannya kegiatan seperti ini berkelanjutan," ucapnya. (ism)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: