Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi: Anak Perempuan Korban Nekat Bersepeda Motor dari Bengkulu

Kebakaran di Perumnas MTs Tebing Tinggi: Anak Perempuan Korban Nekat Bersepeda Motor dari Bengkulu

Momen anak perempuan korban kebakaran sesaat tiba di rumahnya yang sudah habis terbakar, pada musibah kebakaran di Perumnas Budidaya (Perumnas MTs) Tebing Tinggi, Kamis (12/1/2023). Foto : Koran Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Musibah kebakaran di Perumnas Budidaya (Perumnas MTs) Tebing Tinggi, anak perempuan korban kebakaran, yang saat ini berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu, nekat pulang ke Empat Lawang, mengendarai sepeda motor, Kamis (12/1/2023).
 
Diketahui, jarak antara Kota Tebing Tinggi Empat Lawang dengan Kota Bengkulu, 145,4 kilo meter, atau sekitar 4 jam perjalanan darat.
 
 
Hal itu terungkap tak lama Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin tiba di lokasi kebakaran untuk meninjau lokasi kebakaran tersebut, tiba-tiba sang anak juga sampai di lokasi kebakaran.
 
Dari pantauan wartawan di lokasi, sang anak hanya mengendarai sepeda motor metic. Diperkirakan yang bersangkutan berangkat dari Bengkulu sekitar jam 6.00 WIB, karena yang bersangkutan tiba sekitar jam 9.56 WIB.
 
Saat tiba, tangisan histeris sang anak tidak terelakan, sembari memeluk adik dan ibunya yang sudah terlihat lemas dan juga menangis karena mendapat musibah tersebut.
 
Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin yang saat itu sedang berada di lokasi sempat berupaya menenangkan ketiganya. Hingga pada akhirnya tangisan ketiganya mereda.
 
 
Tidak diketahui pasti apakah yang bersangkutan pulang sendirian ke Empat Lawang, atau ada kawan yang menemani di perjalanan. 
 
"Iya, dia ini setahui kami ada di Bengkulu. Kuliah di sana. Kalau tiba sekarang jam 10, berarti dia ini berangkatnya jam 6," ungkap salah seorang warga.
 
Diketahui, musibah kebakaran menimpa warga di Perumnas Budidaya (Perumnas MTs), Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Kamis (12/1/2023) sekitar jam 3.00 WIB.
 
 
Dalam musibah itu, satu unit rumah milik Zan Sur hangus terbakar dan tidak hanya rumah, diinformasikan juga dua unit sepeda motor turut terbakar.
 
Selain kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp250 juta, tidak diinformasikan ada korban jiwa atau luka-luka.
 
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: