Bupati Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

Bupati Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

SERAH : Penyerahan bantuan Bupati Empat Lawang, kepada korban kebakaran di Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi, Senin (19/12). FOTO : IST/POLRES EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melalui memberikan bantuan tanggap darurat ke korban kebakaran di Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi.

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi itu, disampaikan Sekda Empat Lawang, bersama sejumlah kepala OPD dalam jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, langsung ke korban kebakaran di Desa Muara Betung, Kecamatan Ulu Musi, Senin (19/12).

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri mengatakan, atas nama Bupati Empat Lawang bersama jajaran pemerintahan, menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga di Desa Muara Betung. Ia berharap, agar korban dan keluarga untuk segera bangkit dan tidak berlarut dalam kesedihan.

Sekda Fauzan Khoiri menambahkan, kejadian ini menjadi perhatian kita semua dan di kesempatan ini dia menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada.

"Periksa jaringan arus listrik di rumah masing-masing. Jangan sampai ada kelebihan beban serta instalansinya juga dijaga rapi. Jika berpergian juga harus memperhatikan listrik dan api yang ada di kompor agar diperhatikan dengan lebih teliti," imbuhnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini, Kapolsek Ulu Musi Iptu Hariyono bersama personelnya ikut serta dalam memberikan bantuan. 

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kadinsos Empat Lawang, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Empat Lawang, Kasat Pol PP Kabupaten Empat Lawang, Asisten 1 Kabupaten Empat Lawang, Camat Ulu Musi berserta staf, Babinsa Koramil Ulu Musi dan seluruh kades se-Kecamatan Ulu Musi.

Adapun bantuan diberikan berupa paket sembako dan paket peralatan rumah seperti bantal, selimut serta Kasur. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: