Deretan Artis Cantik Asal Sumatera Selatan, Nomor 4 Istri Habib, Siapakah Dia?

Deretan Artis Cantik Asal Sumatera Selatan, Nomor 4 Istri Habib, Siapakah Dia?

artis cantik asal Sumatera Selatan-tangkapan layar-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masyarakat Sumatera Selatan memiliki paras rupawan, talenta, dan usia muda, akhirnya tak sedikit yang sukses berkiprah di dunia hiburan tanah air hingga saat ini.

Seperti halnya para artis papan atas tanah air yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Lantas siapa saja rentetan artis cantik yang berhasil meraih kesuksesan di dunia hiburan tanah air ? Simak penjelasan Mimin berikut ini :

1. Fenita Arie

Aktris, model sekaligus presenter cantik Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986.

BACA JUGA:12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

Beberapa acara yang pernah dipandu oleh Fenita antara lain yaitu Insert, Espresso dan Selebriti Jam.

Tak hanya itu Fenita juga telah membintangi 3 film layar lebar seperti 12:00 am (2005), My Idiot Brother (2014), dan Manusia Bodoh (2005).

2. Dinda Hauw

Siapa tak kenal dengan Dinda Hauw, dara cantik yang satu ini memang memiliki karier yang cukup cemerlang. Gadis kelahiran Palembang, 14 November 1996 ini mengawali karinya dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007.

BACA JUGA:Pesta Rakyat MADANI 2022, Hadirkan Banyak Artis Ibukota

Seiring berjalannya waktu dan berkat aktingnya yang luar biasa, saat ini tak kurang dari 5 film layar lebar, 6 sinetron dan 19 FTV telah dibintanginya.

3. Putri Titian

Nama artis cantik Putri Titian meroket lewat mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy, selain itu wanita kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini juga tergabung dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.

Karier perempuan imut-imut dan selalu tampil modis ini, cukup cemerlang di industri hiburan tanah air. Ia telah membintangi 18 judul Sinetron, lebih dari 20 FTV, dan 33 Iklan di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: