12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

foto artis yang kuliah di luar negeri-Foto: Tangkapan layar-

EMPAT LAWANg, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Tak hanya sukses di dunia hiburan Indonesia, tak hanya mengandalkan penampilan saja, deretan artis di bawah ini membuktikan kecerdasan akademiknya dengan cara kuliah di luar negeri. 

Siapa saja mereka?

Berikut Mimin berikan informasinya yang dilansir dari berbagai sumber : 

1.Maudy Ayunda

Artis yang namanya melejit melalui film Perahu Kertas ini dikenal dengan sosok Wanita cantik, anggun, dan cerdas. Maudy menyelesaikan Pendidikan Starata 1 (S1) di kampus Oxford University, Eropa. 

Tak tanggung-tanggung, Maudy sukses meraih gelar Philosophy Politics and Economics (PPE) dalam waktu tiga tahun pendidikan dan lulus dengan predikat Cumlaude.

Tak sampai di situ saja, Maudy melanjutkan Pendidikan S2 di Stanford University untuk Program MBA (Master of Business Administration) dan Harvard University di Program Pendidikan.

2.Cinta Laura

Artis blasteran Jerman-Indoenesia ini dikenal sebagai pribadi yang lincah, gesit, dan cerdas. 

Cinta Laura berhasil menamatkan Pendidikan S1 nya di Columbia University, Amerika Serikat. Cinta mendapatkan gelar ganda di jurusan Psikologi dan Sastra Jerman menyandang predikat cumlaude dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,9.

3.Najwa Shihab

Jurnalis cantik ini dikenal dengan pemikirannya yang cerdas, ditakuti para politisi karena argumennya tentang hukum dan politik pemerintahan Indonesia yang sangat tajam. Ternyata kecerdasannya itu bukanlah tanpa sebab, sebagai anak dari ulama besar Indonesia, Quraish Shihab, Najwa atau yang kerap disapa Mbak Nana ini ternyata memiliki latar belakang Pendidikan yang waw. Najwa Shihab sempat satu tahun belajar mengikuti program American Filed Sercive di Amerika Serikat. 

4.Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lagu dan suaranya yang sangat menawan ini termasuk salah satu artis yang mengutamakan pendidikannya. Isyana menamatkan Pendidikan bangku kuliahnya jenjang Diploma di Nanyang of Academi Arts Singapura (NAFA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: