12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

12 Deretan Artis yang Kuliah di Luar Negeri, Salah Satunya Anak Ulama Besar Indonesia

foto artis yang kuliah di luar negeri-Foto: Tangkapan layar-

5.Acha Septriasa

Pada tahun 2011 lalu, Acha Septriasa resmi menyandang gelar Sarjana Komunikasi dari Limkokwing University, Malaysia. Acha membuktikan bahwa tak hanya sukses di dunia hiburan namun dirinya juga bisa menyelesaikan pendidikannya. 

6.Tasya Kamila

Setelah lulus S1 dari Universitas Indonesia, Tasya Kamila, penyanyi cilik yang masih terlihat imut ini melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University pada tahun 2018 lalu. 

7.Vidi Aldiano

Penyanyi, penulis lagu, dan aktor dengan suara memukau ini ternyata telah menempuh pendidikan S2 di University of Manchester, salah satu universitas bergengsi di Inggris. 

8.Gita Gutawa

Penyanyi yang dikenal dengan nada suaranya yang tinggi ini adalah anak dari musisi ternama di Indonesia, Erwin Gutawa. Tak hanya pandai nyanyi ternyata Gita Gutawa juga cerdas. Ia menamatkan pendidikan S2 di London School of Economycs and Political Sains dan hanya membutuhkan waktu 1 tahun saja untuk menyelesaikan studynya itu. Waw keren banget.

9.Mikha Tambayong

Artis cantik berwajah manis ini menamatkan pendidikan S2 di Business School, Harvard University, Amerika Serikat dengan menyandang gelar MM.

10.Nagita Slavina

Istri dari Raffi Ahmad ini berhasil menamatkan pendidikan di Fakultas School of Accounting and Business Information System, Australian Nasional University, salah satu kampus terbaik di Australia. 

11.Allysa Soebandono 

Istri dari Dude Herlino ini menamatkan pendidikan S1 di Jurusan Communication Art, Monash University, Australia.

12.Rachel Amanda 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: