4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pundi-pundi Rupiah

4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pundi-pundi Rupiah

APLIKASI : Gambar aplikasi penghasil uang-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kecanggihan teknologi kian hari kian meresahkan, bagaimana tidak, banyak kaum rebahan kini sudah mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan sangat mudah.

Kini Mimin akan membahas aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dengan mudah tanpa harus keluar rumah, yuk simak penjelasan Mimi:

1.  Snack Video

Snack Video bukan hanya aplikasi yang digunakan untuk menonton video-video, kini Snack Video dapat menghasilkan uang dengan cara mengundang teman agar mengklaim kode Snack Video kalian.

Tak hanya dengan cara mengundang teman, di Snack Video kalian dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan menonton video, livestream, menjadi kreator, dan bahkan kalian bisa berjualan di Snack Video.

2. Shopee

Aplikasi shopee tentu sudah banyak yang tahu, bahwa selain bisa dipakai untuk berbelanja ataupun berjualan, shopee juga dapat menghasilkan uang dengan cara main games ataupun menjadi shopee agen. 

Setiap pembelian di shopee kalian harus mengklik voucher cashback, nah di sana kalian akan mendapat koin dari setiap pembelian, dimana koin-koin tersebut bisa kalian manfaatkan untuk belanja kembali atau kalian transfer ke bank kalian sehingga menjadi rupiah.

3. TikTok 

TikTok merupakan aplikasi penghasil uang termudah, hanya cukup dengan menjadi kreator kalian sudah dapat mengakses pembiayaan di TikTok.

Di TikTok kalian juga dapat menghasilkan uang dengan menjadi agen live TikTok, di mana setiap kalian live dan barang yang anda promosikan terjual, kalian akan mendapat bagian 10% dari harga barang.

4. Sea Bank

Sea Bank merupakan Bank yang terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, walaupun pendaftaran dan transaksi dilakukan dengan online, di Sea Bank sudah teruji Keamanannya.

Cara menghasilkan uang di aplikasi Sea Bank sangat menarik untuk dipelajari, bagaimana tidak, kita cukup mengundang teman untuk bergabung di Sea Bank, kita sudah bisa mendapat Rp 35 ribu perorang yang kita undang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: