Peninjauan Pasar, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Empat Lawang

Peninjauan Pasar, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Empat Lawang

JAU : Sekda kabupaten Empat Lawang bersama rombongan meninju pasar pulau emas Tebing Tinggi, Rabu (4/01/2023).-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekda kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin melakukan peninjauan pasar Pulau Emas, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (4/01/2023).

Turut hadir pula, Staf Ahli, Asisten l dan ll, Tim Percepatan Pembangunan, Disperindag, Pol PP, Dishub, DLH, Kesbangpol, Kabag Ekobang, Kabag hukum, Camat Tebing Tinggi, dan Lurah pasar.

peninjauan pasar kali ini dapat ditarik kesimpulan bahwa rencana kedepannya akan melakukan penertiban :

1. Mengharapkan para pedagang kembali ke posisi semula

BACA JUGA:Pasar Pulau Emas Sudah Tertata Rapi

2. Membuat usulan ke kementerian untuk pembuatan los besar untuk para pedagang

3. Lapak-lapak yang belum jadi agar jangan dulu dibuat permanen

"Intinya ke depan kita akan menjadikan Pasar Pulau Emas sebagai pasar yang layak dan pantas sebagaimana mestinya, karena Pasar Pulau Emas itu merupakan cermin pasar ibu kota Tebing Tinggi," jelas Fauzan Khoiri Denin. 

Fazan melanjutkan, untuk sekarang lebih berfokus ke Pasar Pulau Emas Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, setelah diusulkan ke kementerian, maka akan dibuat los besar yang nyaman bagi para pedagang.

BACA JUGA:Sekda Empat Lawang Sidak Puskesmas Tebing Tinggi dan Kantor Lurah Pasar

"Kita akan buat los besar, tidak berdinding, terbuka, pasar terbuka seperti pasar-pasar tradisional modern, pasar yang rapi dan indah," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: