Ibu Hamil Wajib Tahu, 6 Rekomendasi Skincare yang Aman

Ibu Hamil Wajib Tahu, 6 Rekomendasi Skincare yang Aman

FOTO: ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Perubahan hormon saat hamil membuat kulit Ibu menjadi lebih sensitif dan kering. Itu sebabnya, sebagian Ibu hamil tidak berani merawat kecantikannya. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Bakso Enak dengan Harga Terjangkau

Kulit dapat terawat dengan baik tanpa mengabaikan keamanan dan keselamatan janin di dalam kandungan. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya tidak memiliki efek yang buruk untuk janin, sehingga kehamilan pun dipastikan aman.

Ini Mimin kasih rekomendasi produk yang aman buat ibu hamil, karena masih banyak skincare yang aman untuk Ibu digunakan. Apa saja skincare yang dimaksud? Yuk simak dan temukan jawabannya di sini.

BACA JUGA : Umo Jati Terbaik Ketiga Lomba KB Kesehatan Tingkat Sumsel Tahun 2022 

Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil : 

1. Wardah

Salah satu produk kecantikan untuk ibu hamil yang dapat Ibu coba adalah Wardah Beauty. Wardah merupakan salah satu produk kosmetik dan kecantikan lokal yang halal dan memiliki kualitas tinggi. Produk dari Wardah telah lolos uji ketat dan uji klinis dan terbukti tidak mengandung bahan yang berbahaya. Bahkan, produk dari Wardah mendapatkan penghargaan dari International Award World Halal Council atas prestasinya sebagai pelopor make up halal di dunia.

Wardah juga telah terdaftar di BPOM sehingga terbukti aman dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya di dalamnya. Inilah yang membuat Wardah aman digunakan untuk ibu hamil. Ibu dapat dengan aman menggunakan produk ini baik pada saat hamil maupun menyusui.

BACA JUGA : Lakukan Pembinaan dengan Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Posyandu

2. Mineral Botanica

Selanjutnya, skincare yang aman untuk Ibu hamil adalah Mineral Botanica. Produk ini mengandung bahan alami yang bebas dari paraben dan zat kimia. Mineral Botanica sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para wanita lantaran jaminan keamanannya.

Ibu dapat menggunakan berbagai produk MIneral Botanica seperti lipstik, body lotion, facial wash, serta eyeliner. Produk-produk tersebut tergolong aman dan tidak menimbulkan efek membahayakan bagi ibu hamil dan janin.

3. Sensatia Botanicals

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: