Ibu Hamil Wajib Tahu, 6 Rekomendasi Skincare yang Aman

Ibu Hamil Wajib Tahu, 6 Rekomendasi Skincare yang Aman

FOTO: ILUSTRASI--

Sensatia Botanicals merupakan produk kosmetik lokal yang berasal dari Bali. Produk ini mengandung bahan-bahan yang alami dan natural sehingga cocok untuk digunakan oleh ibu hamil.

Ibu dapat memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit, mulai dari normal, berminyak, hingga kering. Formulanya yang lembut dan tidak terkontaminasi bahan kimia membuat Sensatia Botanicals cocok dijadikan produk kecantikan harian selama hamil.

4. Mama’s Choice

Mama’s Choice merupakan produk kecantikan ibu hamil yang aman dan tidak berbahaya bagi ibu hamil dan janin. Produk ini diformulasikan khusus untuk para ibu sehingga lebih bersahabat untuk kulit ibu hamil yang cenderung sensitif dan kering.

Mama’s Choice memiliki efek hidrasi yang maksimal sehingga mampu membuat kulit lebih kenyal dan lembut. Terdapat juga kandungan SPF 24 PA++ pada produk sunscreen-nya yang membuat kulit ibu hamil terproteksi dengan baik. 

5. Emina

Skincare untuk ibu hamil yang cocok digunakan lantaran tingkat keamanannya yang tinggi adalah Emina. Produk ini menawarkan berbagai jenis kosmetik yang aman digunakan para ibu hamil serta mudah dipakai.

Ibu dapat dengan mudah untuk mendapatkan produk ini karena Emina dijual bebas di pasaran. Emina terbukti praktis dan bebas dari zat berbahaya sehingga dapat digunakan selama proses hamil dan menyusui.

6. The Body Shop

Skincare lainnya yang aman untuk ibu hamil adalah The Body Shop. The Body Shop terbuat dari bahan alami yang aman digunakan oleh ibu hamil. Produk kecantikan ini tidak memiliki kandungan kimia yang berbahaya sehingga para ibu hamil tidak perlu ragu untuk menggunakannya ketika hamil dan menyusui.

The Body Shop terkenal dengan produk pelembab kulitnya, Ibu bisa menggunakan produk ini ketika kulit terasa kering dan gatal akibat perubahan hormon.

Sekilas info dari kami mengenai beberapa produk kecantikan ibu hamil yang dapat Ibu coba untuk membantu merawat kulit yang bermasalah akibat perubahan hormon kehamilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari http://rakyatempatlawang.disway.id dan koran Rakyat Empat Lawang (REL) untuk memperoleh informasi lainnya. (mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: