Umo Jati Terbaik Ketiga Lomba KB Kesehatan Tingkat Sumsel Tahun 2022

Umo Jati Terbaik Ketiga Lomba KB Kesehatan Tingkat Sumsel Tahun 2022

PIALA : Kepala desa Umo Jati saat menerima piagam penghargaan selaku terbaik ketiga dalam ajang Lomba KB Kesehatan tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (28/11). FOTO : ISTIMEWA--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM -  Desa Umo Jati Kecamatan Lintang Kanan, berhasil menjadi desa terbaik ketiga dalam ajang Lomba KB Kesehatan tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pengumuman pemenang lomba tersebut dilaksanakan dalam acara memperingati Hari Kesehatan Nasional tingkat Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Stadion Pertamina Patra Jaya Plaju Sumsel, Senin (28/11).

Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Desa Umo Jati Kecamatan Lintang Kanan, karena sudah berhasil menjadi terbaik ketiga di Lomba KB Kesehatan tingkat Sumsel, mewakili Kabupaten Empat /Lawang.

Kepala Desa (Kadea) Umo Jati, Umaidi mengaku sangat senang dan bangga karena desa yang ia pimpin dapat mewakili Kabupaten Empat Lawang.

"Dari kesempatan ini, Alhamdulillah kita berhasil mendapat juara tiga di tingkat provinsi dalam rangka Lomba KB Kesehatan 2022, semoga kedepannya Kabupaten Empat Lawang mampu mencapai prestasi yang lebih dari pencapaian sekarang," ungkap Umaidi, Selasa (29/11).

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik menyambut baik prestasi yang diraih Desa Umo Jati, selaku wakil Kabupaten Empat Lawang, dalam mengikuti ajang Lomba KB Kesehatan tahun 2022 tingkat Provinsi Sumsel.

"Alhamdulillah, Kampung KB Desa Umo Jati Kecamatan Lintang Kanan, berhasil meraih juara tiga Lomba KB Kesehatan 2022," ucap Hepy.

Diapun menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada semua pihak yang sudah membantu. Terkhusus Kades Umo Jati dan Ketua TP PKK Desa Umo Jati, yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan pelaksanaan Lomba KB Kesehatan ini.

Dia berharap, baik PKK Kabupaten Empat Lawang maupun kader PKK tingkat jecamatan dapat lebih meningkatkan kwalitas sehingga dapat terwujudnya Empat Lawang MADANI.

"Harapan ke depan semua desa di wilayah Kabupaten Empat Lawang bisa menjadi desa yang benar-benar berkwalitas hingga bisa memberikan kesejahteraan pada seluruh masyarakat di desa masing-masing dan mampu bersaing dengan desa-desa di kabupaten atau kota lainnya," imbuhnya. (mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: