Jum'at Curhat ala Kapolsek, Datangi Masjid Tinggalkan Nomor Handphone

Jum'at Curhat ala Kapolsek, Datangi Masjid Tinggalkan Nomor Handphone

SAMPAI : Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh menyampaikan himbauannya di Masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Kupang, Jum'at (30/12/2022). Foto : Padri/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kepala Kepolisi Sektor (Kapolsek) Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh mendatangi Masjid Baitul Ikhwan di Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Jum'at (30/12/2022).

Kedatangan Kapolaek Tebing Tinggi dalam rangka Jumat Curhat yang bertujuan menampung seluruh permasalah yang ada di desa maupun di kelurahan serta memberikan solusi yang terbaik.

"Kami menyampaikan program kami yaitu Jumat Curhat. Jadi kami keliling masjid-masjid untuk menyampaikan, untuk mendapatkan informasi di lingkungan kita di desa/kelurahan kita. Apa saja permasalahan yang perlu kami ketahui," ungkap Kapolsek AKP Fauzi Saleh, Ba'dah Sholat Jum'at.

BACA LAGI : Malam Natal Camat dan Kapolsek Bawa Personel Datangi Gereja, Ada Apa!? 

Karena biasanya sambungnya lagi, masyarakat mau ketemu pak polisi ini merasa tidak enak, takut atau sebagainya. Oleh karena itu, pihaknya akan meninggalkan nomor handphone ke pengurus masjid.

"Nanti kami tinggalkan nomor handphone ke pengurus masjid, ada permasalahan apa saja di desa, di lingkungan dan keluarga kami siap menampung, kami siap memberikan solusi yang terbaik," katanya.

Lanjutnya lagi, dua hari lagi akan melaksanakan pergantian tahun. Kendati demikian ia menghimbau masyarakat agar tidak membunyikan atau membakar percon/petasan.

BACA JUGA : Pencuri Tertangkap Kapolsek Dapat Pisang 

"Karena banyak di lingkungan kita, ibu bapak kita yang sudah tua. Bunyi itu bisa membahayakan keselamatan mereka dan dapat merugikan orang banyak," jelasnya.

Kemudian dia juga meminta agar warga jangan melakukan kompoi kendaraan.  "Untuk anak muda, karena sangat membahayakan. Jangan menggunakan Narkoba dan minuman keras," pesannya.

Masih dikatakannya, tugas polisi sebagai petugas keamanan pelayan bagi masyarakat. Karena prinsip polisi untuk menahan orang itu adalah yang terakhir. 

BACA JUGA : Lagi, Kapolsek Tebing Tinggi Terima Motor Bodong, Sajam dan Kecepek 

"Apabila masih dihimbau diajak baik masih mau kita ajak baik. Karena kelurahan Kupang Alhamdulilah banyak kemajuan dari yang sudah-sudah. Tetapi masih ada sana-sini kami dapat informasi yang tidak baik," tuturnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: