Pencuri Tertangkap Kapolsek Dapat Pisang

Pencuri Tertangkap Kapolsek Dapat Pisang

SERAH : Salah seorang korban pencurian, Fran menyerahkan pisang ke Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh sebagai ungkapan terima kasih, karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian accu mobil, Minggu (27/11). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Seorang warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, membawa setandan pisang ke Mapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang, Minggu (27/11).

Pisang tersebut diserahkan ke Kapolsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang, sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi karena jajaran Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang, telah berhasil mengungkap kasus pencurian accu (aki) mobil milik tetangganya, baru-baru ini.

Setandan pisang tersebut, langsung dibawa yang bersangkutan dari kebun milik sendiri ke Polsek Tebing Tinggi, dan diterima langsung Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh.

Kepada wartawan, AKP Fauzi Saleh mengucapkan terima kasih, atas apresiasi yang telah diberikan masyarakat terhadap jajarannya.

"Ini kami anggap sebagai penghargaan dari masyarakat warga kami, atas apa yang kami capai dan juga menjadi penyemangat kami untuk melayani masyarakat secara maksimal," ungkapnya.

Diketahui, kejadian pencurian tersebut terjadi sewaktu kendaraan milik tetangga Fran dititipkan di halaman rumahnya. Namun, sewaktu kendaraan akan diambil ternyata accu mobil tersebut sudah tidak ada alias hilang dicuri orang. Atas kejadian itu Fran melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tebing Tinggi.

Kemudian, Jumat (18/11) lalu, sekitar jam 22.00 WIB, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, melakukan penyelidikan dan sekitar jam 22.15 WIB, anggota berhasil mengendus keberadaan para pelaku.

Setelah memastikan keberadaan para pelaku, anggota Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi langsung melakukan penangkapan di kawasan Kampung Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka Tebing Tinggi dan mengamanka dua unit accu sebagai barang bukti.

Setelah ditindaklanjuti, ternyata pelaku sudah lima kali melakukan pencurian. Salah satunya sebagai pelaku pencurian accu mobil milik tetangga Fran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: