Malam Natal Camat dan Kapolsek Bawa Personel Datangi Gereja, Ada Apa!?

Malam Natal Camat dan Kapolsek  Bawa Personel Datangi Gereja, Ada Apa!?

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Dalam rangka memastikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani merayakan Natal tahun 2022, Forkopimcam Tebing Tinggi yang dihadiri langsung Camat, Kapolsek dan perwakilan Danramil Tebing Tinggi, mendampingi Sekda atas nama Bupati dan Kapolres Empat Lawang, melakukan patroli ke Gereja yang merayakan ibadah Natal.

Selain mendatangi Gereja, rombongan juga mendatangi pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang ada didua titik. Satu berada di simpang tiga pasar Pulo Mas dan satu lagi didirikan di depan dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Empat Lawang. 

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi mengatakan, dengan kehadiran pemerintah daerah, Polri maupun TNI yang memantau langsung ke Gereja saat umat Nasrani merayakan Natal, sebagai wujud kepedulian dan memastikan rasa aman serta nyaman mereka beribadah umat Nasrani.

Dalam pengarahan menutup patroli pengamanan perayaan Natal yang rutenya dimulai dari rumah dinas Sekda, menuju Talang Jawa, ke gereja yang ada di jalan Pensiunan, singgah ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, Camat Tebing Tinggi berharap perayaan tahun baru aman dan nyaman. 

"Rayakanlah sebagaimana layaknya, tidak melanggaran aturan yang telah dibuat pemerintah dan perbanyak doa akan kedepannya kehidupan kita lebih baik dan berharga," pungkas Camat. (rls/pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: