Lagi, Kapolsek Tebing Tinggi Terima Motor Bodong, Sajam dan Kecepek

Lagi, Kapolsek Tebing Tinggi Terima Motor Bodong, Sajam dan Kecepek

TERIMA : Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh saat menerima motor bodong dari Kades Sawah Kecamatan Saling dan Kades Lubuk Kelumpang Kecamatan Saling, Kamis (1/12). FOTO : ISTIMEWA--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kapolsek Tebing Tinggi Empat Lawang, kembali menerima penyerahan secara sukarela sepeda motor tanpa surat-menyurat (motor bodong) dari warga yang dititipkan ke kepala desa (kades) di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang, Kamis (1/12).

Penyerahan motor bodong yang diterima Kapolsek Tebing Tinggi kali ini, berasal dari warga Desa Sawah Kecamatan Saling dan Desa Lubuk Kelumpang Kecamatan Saling.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh mengatakan, ada dua kades dari Kecamatan Saling, yang menyerahkan motor bodong. 

"Selain motor bodong, ada juga Senpi, dan Sajam yang diserahkan kades kepada Polsek Tebing Tinggi," ungkap AKP Fauzi Saleh.

Kedua unit motor bodong, terang Kapolsek, kondisinya tanpa plat kendaraan dan rusak total. "Kemudian, sepucuk senjata api rakitan jenis kecepek serta sebilah senjata tajam jenis Wali diberikan oleh Kades Sawah, Devin Saputra dan Kades Lubuk Kelumpang, Yiyik," bebernya.

Diketahui sebelumnya, tambah Kapolsek, ada 11 Motor yang diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi. Diantaranya dari Desa Ujung Alih, Desa Lubuk Gelanggang, Desa Ulak Mengkudu, Desa Terusan Baru dan Desa Lampar.

Kemudian, Desa Batu Panceh, Desa Aur Gading, Desa Kota Gading, Desa Batu Raja, Desa Taba dan Kepala Desa Muara Saling. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan berharap langkah ini diikuti oleh kades yang lainnya di Kecamatan Saling dan Kecamatan Tebing Tinggi," tandasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: