Petugas Pos Pelayanan Nataru Terima Hadiah dari Bupati, Apa itu?

Petugas Pos Pelayanan Nataru Terima Hadiah dari Bupati, Apa itu?

TINJAU : Bupati H Joncik Muhammad saat meninjau posko pelayanan di Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Senin (26/12/2022). Foto : Padri/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno beserta rombongan mengunjungi pos pelayanan tahun baru 2023 di dua titik di Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (26/12/22).

Kunjungan Bupat Empat Lawang itu, untuk mengecek personel-personel yang berjaga-jaga di pos pelayanan itu, sekaligus memberikan hadiah dan uang kepada personel yang berjaga.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, Posko Nataru ini sangat luar biasa, dan dia berharap mudah-mudahan berfungsi, berperan dengan maksimal.

"Insyah Allah berfungsi dan berperan sebagaimana yang diinginkan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Natalnya sudah selesai dan tinggal tahun barunya beberapa hari lagi. Mudah-mudahan peran dan fungsi posko ini bisa dimaksimalkan," harap Joncik.

Ia memaknai tahun baru 2023 boleh bergembira namun jangan berlebihan dan Joncik juga melarang untuk merayakan tahun baru dengan pesta kembang api.

"Ada surat edarannya, bergembira menyambut tahun baru boleh, bersyukur bergantian tahun baru dan Insyah Allah tahun depan lebih baik dari tahun sekarang," tukasnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: