Ridho Yahya Sumbang Heatrick untuk Persipra Old Star

Ridho Yahya Sumbang Heatrick untuk Persipra Old Star

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Perhelatan antara tuan rumah Old Star El Madani FC melawan Persipra Old Star menciptakan suasana tersendiri. Bagaimana tidak, dalam waktu 2X45 Menit jual beli serangan pun tak terhindarkan, di tambah sorakan dari para penonton yang membuat suasana semakin pecah.

Hal itulah yang terlihat dalam pertandingan persahabatan sepakbola antara Old Star El Madani FC melawan Persipra Old Star yang berlangsung di Lapangan Talang Jawa Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Senin (4/7/2022).

BACA JUGA:Damkar Empat Lawang Kerap Kena Prank Laporan Palsu

Dalam pertandingan tersebut skor sama kuat yakni 4-4 menjadi laga spesial bagi sang kapten Prabumulih juga sebagai Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berhasil menciptakan heatrick dalam laga tersebut.

Sebelum turun kelapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu lakukan seksi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan.

Tak hanya foto saja, melalui pantauan, Wako Prabumulih Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, yakni dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang menonton.

Seperti yang kita ketahui bahwa Squad Persipra All Star di perkuat oleh pemain bintang pada massanya yang berasal dari Kota Nanas. Seperti Kepala OPD bersama unsur Pemerintah Kota Prabumulih dan juga tak luput dari Sang Kapten saat ini yakni Walikota Prabumulih, Ridho Yahya.

BACA JUGA:Kabupaten Empat Lawang Raih Juara 3 untuk Kategori Dekorasi Rumah Adat Terbaik

Sementara tuan rumah Old Star El Madani di komandoi Sekda Kabupaten Empat Lawang,  Fauzan Khoiri Denin AP MM bersama para beberapa pemain dari Pemkab Empat Lawang juga ikut bermain dalam pertandingan persahabatan tersebut.

"Satu kata, luar biasa, sehat, semangat, bugar dan gembira," ungkap Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin ikut mengakui perfoma sang Kapten dari Old Star Prabumulih.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kedapan akan melakukan balasan atau bermain ke Kota Prabumulih. "Insya Allah, kita rencanakan kedepan dapat bermain ke Kota Prabumulih biar bisa bermain di lapangan bagus, hari ini kami mohon maaf karena lapanganya terbatas tapi inilah kondisi," tuturnya Fauzan.

Ditempat yang sama, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang sebelumnya sempat bermain di Kota Lubuklinggau membagikan tips agar tetap sehat dan segar di usia tak lagi muda.  "Yang penting jago kesehatan, jangan begadang, merokok samo kurangi minum-minum yang manis atau gulo berlebihan," bebernya.

Senada dengan yang Kerap di ucapakan usai laga-laga sebelumnya. "Allhamdullilah hari ini kito mampir ke Empat Lawang, yo seperti biaso ini merupakan bentuk dari jalinan silahturahmi kito ke daerah dan masyarakat," jelasnya.

Orang nomor satu di kota nanas ini juga secara langsung akan menyambut Kehadiran dari team Empat Lawang yang akan bermain di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih.  "Kabari bae, kapan nak maen ke Prabumulih in shaa allah kito siap untuk main lagi dengan kawan-kawan dari Empat Lawang di Stadion kito," tutupnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: