Jalan Ambles Simpang Trans Lubuk Puding, Belum Diperbaiki

Senin 20-02-2023,19:03 WIB
Reporter : Padri
Editor : Mael

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jalan ambles di simpang trans Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, hingga saat ini belum diperbaiki, Senin (20/2/2023).

Ironisnya, kondisi amblesnya jalan itu sudah sekitar setahun yang lalu terjadi dan pernah menjadi penyebab kecelakaan truk pengangkut pupuk, di titik kerusakan jalan itu.

Menurut salah seorang warga, simpang tiga simpang trans Lubuk Puding Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang itu, merupakan akses jalan kabupaten penghubung antara Kecamatan Ulu Musi dengan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker).

"Itu ambles dan semakin hari semakin terkikis dan mengancam keselamatan pengendara," ujar Ahmad, salag seorang warga Paiker.

BACA JUGA:Jalan Desa Tapa Lama Ambles

BACA JUGA:Pembangunan Gardu Induk Tetap Berjalan, Akan Dioperasikan Tahun Ini

Masih dikatakannya, tak jarang juga kendaraan roda empat mengalami kecelakaan tunggal, akibat menghindari jalan yang ambles.

"Pernah juga ada mobil truk yang terbalik, karena menghindari lubang jalan itu," ungkapnya.

Oleh karena itu, selaku masyarakat Kecamatan Paiker ia berharap pemerintah Kabupaten Empat Lawang bisa memperbaiki jalan tersebut.

BACA JUGA:Akan Bangun Jalan ke Perkebunan Warga

"Harapan kami minta kepada pemerintah diperbaiki mengingat jalan ini sering digunakan masyarakat untuk berlalu lalang, terkhusus juga membawa hasil panen," tukasnya. (pad

Kategori :