Siap-siap!!, NOAH dan Wali Band Diwacanakan Konser di Kota Pagaralam

Sabtu 07-01-2023,11:46 WIB
Reporter : Reri Alfian
Editor : Arul

PAGARALAM, 

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Group band papan atas Indonesia, Noah diwacanakan diundang Pemerimtah Kota Pagaralam, pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Pagaralam.

Tidak hanya Noah yang digawangi Ariel CS yang masuk dalam list group band yang akan diundang Pemkot Paagaralam, namun juga group band Wali yang dikomandoi Paang.

BACA JUGA : Pesta Rakyat MADANI 2022, Hadirkan Banyak Artis Ibukota 

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan, jika tidak ada halangan, Pemkot Pagaralam pada saat perayaan HUT ke-22 Kota Pagaralam dipertengahan tahun 2023 ini, berencana mengundang group band Noah atau Wali, untuk menghibur masyarakat Pagaralam.

"Semoga apa yang direncanakan untuk mengundang group band papan atas NOAH dan Wali Band, nantinya bisa berjalan dengan lancar," ungkap Alfian.

BACA JUGA : Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang 

Menurut Alfian, kehadiran kedua band papan atas Ibokota Jakarta tersebut, bagi Pemkot Pagaralam itu sangat penting. 

Selain untuk menghibur masyarakat Kota Pagaralam dan sekitarnya, juga diharapkan dapat menjadi daya tarik masyarakat dari luar Kota Pagaralam, untuk datang ke Kota Pagaralam.

BACA JUGA : Pesta Rakyat Dibiaya Pribadi dan Patungan 

"Jika mereka bisa datang ke Kota Pagaralam, selain untuk menghibur maayarakat, namun juga menjadi daya tarik wisatawan, untuk berkunjung ke Kota Pagaralam," tandasnya.

(rer)

Tags :
Kategori :

Terkait