BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas
BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas:ist/rls--
BACA JUGA: Cara Menggunakan Asisten Virtual BRI
Penghargaan Total Service Quality Satisfaction
Pada tahun 2024, BRI meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dengan predikat Diamond dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE.
Penghargaan ini didasarkan pada survei persepsi pelanggan dan menunjukkan kualitas layanan BRI yang melampaui standar industri, terutama dalam Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value.
Inovasi dan Teknologi: Kunci Keberhasilan BRI
BRI terus berinovasi menghadirkan produk keuangan yang relevan, mencakup kebutuhan investasi, proteksi, dan perencanaan keuangan jangka panjang.
Handayani menegaskan bahwa dukungan teknologi, inovasi produk, serta pendekatan humanis dalam melayani nasabah menjadi kunci utama bagi BRI untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri Wealth Management.
BACA JUGA: Berikut Program Bank BRI untuk Mendukung Pendidikan: Inisiatif dan Solusi
Dengan perkembangan yang signifikan ini, BRI berkomitmen melanjutkan peran sebagai bank terpercaya dalam mengelola kekayaan nasabah di Indonesia, sekaligus menghadirkan solusi keuangan yang bermanfaat dan relevan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: