Berikut Program Bank BRI untuk Mendukung Pendidikan: Inisiatif dan Solusi

Berikut Program Bank BRI untuk Mendukung Pendidikan: Inisiatif dan Solusi

Berikut Program Bank BRI untuk Mendukung Pendidikan: Inisiatif dan Solusi:ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bank BRI melalui program "BRI Peduli Ini Sekolahku" berkomitmen mendukung pendidikan di Indonesia, khususnya di daerah pedalaman dan perbatasan.

Diluncurkan sejak 2021, program ini telah mencakup 37 lokasi di Indonesia dengan tujuan memperbaiki infrastruktur sekolah, menyediakan peralatan pendidikan, dan bekerja sama dengan pemerintah daerah serta sekolah-sekolah untuk memastikan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Selain itu, Bank BRI juga menawarkan beberapa program utama dalam sektor pendidikan, seperti Beasiswa Indonesia Cerdas, BRILiaN Scholarship Program, Program Pengusaha Muda BRILiaN, dan layanan tabungan khusus seperti BritAma. Berikut adalah rincian program pendidikan yang disediakan oleh Bank BRI:

1. Beasiswa Indonesia Cerdas

Program ini memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa di seluruh Indonesia dengan total bantuan sebesar Rp.15 miliar.

Beasiswa ini terbagi menjadi tiga kategori: mahasiswa umum, mahasiswa dari wilayah 3T (Terdepan, Terpinggir, dan Terbelakang), serta mahasiswa difabel.

BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

BACA JUGA:BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional

2. BRILiaN Scholarship Program (BSP)

Program ini menyediakan beasiswa penuh kepada mahasiswa berprestasi yang mencakup uang saku bulanan, fasilitas laptop, bantuan skripsi, serta kesempatan magang di BRI.

Penerima beasiswa juga akan mengikuti program pengembangan seperti Company Visit dan BRILiaN Bootcamp Training.

3. Program Pengusaha Muda BRILiaN (PMB)

Dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan daya saing pengusaha muda, program ini telah diikuti oleh ribuan UKM yang berkomitmen untuk berkembang dan meningkatkan kapasitas bisnis mereka.

4. BRI Peduli Ini Sekolahku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: