Motorola Luncurkan Beta Android 15 di Edge 50, Ikut Berlomba Dalam Pembaruan OS

Motorola Luncurkan Beta Android 15 di Edge 50, Ikut Berlomba Dalam Pembaruan OS

Motorola Edge 50 Fusion Android 15, Pembaruan stabil Android 15, Samsung Galaxy S24 Ultra Android 15, Perangkat Motorola yang mendukung Android 15,-ist-

Hal ini bisa dimaklumi, mengingat Google merupakan pengembang langsung kode sumber Android, yang dirilis pada 4 September.

Namun, produsen besar lainnya, seperti Samsung, yang biasanya bergerak cepat dalam mengadopsi pembaruan Android, belum memberikan informasi resmi terkait pembaruan Samsung One UI 7 yang diharapkan menggunakan Android 15. 

BACA JUGA:Honda Jual Motor Murah Hanya Rp9,3 Juta Saja!

BACA JUGA:Nokia N75 Max 5G: Hadirkan Snapdragon 8 Gen 3, Kamera Utama 200MP dan Baterai Jumbo 7100mAh

Meski demikian, Samsung telah berjanji bahwa pembaruan ini akan mencakup berbagai ponsel, mulai dari Galaxy A14 yang terjangkau hingga flagship Galaxy S24 Ultra.

Motorola vs Kompetitor Lain

Selain Motorola, produsen global lainnya seperti Xiaomi dan Honor juga telah membuka akses beta Android 15 untuk beberapa perangkat mereka. 

Namun, baik Xiaomi maupun Honor belum merilis pembaruan stabil Android 15. 

BACA JUGA:Penemuan Makam Kuno Berusia 2.000 Tahun di Bawah Treasury Petra: Mengungkap Rahasia Bangsa Nabatea

BACA JUGA:Xiaomi 15 Ultra PunyanKamera 200MP, Siap Menggebrak Pasar Smartphone Android di 2025

Persaingan untuk menjadi yang kedua dalam merilis pembaruan stabil Android 15 masih berlangsung, dengan pengguna yang antusias menantikan langkah selanjutnya dari produsen-produsen ini.

Menurut laporan dari YTechB, daftar perangkat Motorola yang diharapkan mendapatkan Android 15 meliputi seri Edge 50, ponsel Razr yang diluncurkan pada 2023 atau 2024, dan beberapa perangkat dari seri Moto G.

Untuk pengguna Android yang ingin terus mengikuti perkembangan terbaru, termasuk peluncuran pembaruan Android 15 di berbagai merek, disarankan untuk tetap memantau informasi dari sumber resmi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: