Xiaomi 15 Ultra PunyanKamera 200MP, Siap Menggebrak Pasar Smartphone Android di 2025

Xiaomi 15 Ultra PunyanKamera 200MP, Siap Menggebrak Pasar Smartphone Android di 2025

Xiaomi 15 Ultra PunyanKamera 200MP, Siap Menggebrak Pasar Smartphone Android di 2025-ist-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Persaingan untuk memperebutkan gelar sebagai smartphone Android terbaik selalu ketat. 

Setiap tahunnya, merek-merek besar hingga perusahaan rintisan baru berlomba-lomba menawarkan spesifikasi terbaik kepada para pengguna. 

Tahun 2025 diprediksi tidak akan berbeda. Beberapa perangkat seperti OnePlus 13 dan Samsung Galaxy S25 Ultra sudah menjadi sorotan berdasarkan bocoran dan rumor awal. 

Namun, semua itu bisa saja tertutupi dengan kemunculan penerus dari Xiaomi 14 Ultra, yang diperkirakan akan diberi nama Xiaomi 15 Ultra.

BACA JUGA:Google Home Favorites Widget Kini Tersedia untuk Semua Pengguna Android 12 dan Versi Baru

BACA JUGA:Google Perkenalkan Fitur Keamanan Baru di Android 15

Salah satu daya tarik utama yang dikabarkan adalah hadirnya lensa periskop telefoto 200MP yang memukau. 

Ini akan menjadi peningkatan signifikan di dunia fotografi smartphone. Saat ini, Samsung Galaxy S24 Ultra sudah dilengkapi sensor utama 200MP serta lensa periskop telefoto, namun belum menggabungkan keduanya dalam satu sensor. 

Dengan kehadiran Xiaomi 15 Ultra, pengguna akan mendapatkan teknologi yang lebih canggih, dengan panjang fokus setara 100mm, atau sekitar 4,3x zoom optik, serta aperture f2.6 yang cukup terang untuk standar fotografi smartphone.

Kolaborasi antara Xiaomi dan Leica dalam pengembangan sistem kamera mereka juga terus menghasilkan perangkat dengan kualitas fotografi yang mengesankan. 

BACA JUGA:Panduan Aman Pindah Data dari Ponsel Android Lama ke yang Baru

BACA JUGA:Nokia 108 4G Resmi Dirilis di China, Tanpa Kamera dan Harga Terjangkau

Dengan pengalaman yang sudah matang dalam bekerja sama, tidak heran jika Xiaomi 15 Ultra diharapkan menjadi salah satu perangkat dengan sistem kamera terbaik pada tahun depan. 

Bahkan, pengguna Xiaomi yang setia, yang telah merasakan kemampuan kamera pada Xiaomi 14 Ultra, tentu penasaran dengan apa yang akan ditawarkan oleh penerusnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: