Motorola Rilis ThinkPhone 25, Ponsel Bisnis dengan Fokus pada Keamanan dan Produktivitas

Motorola Rilis ThinkPhone 25, Ponsel Bisnis dengan Fokus pada Keamanan dan Produktivitas

Motorola Rilis ThinkPhone 25, Ponsel Bisnis dengan Fokus pada Keamanan dan Produktivitas-ist-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Motorola kembali meramaikan pasar smartphone dengan merilis ponsel terbarunya yang berfokus pada segmen bisnis, yaitu ThinkPhone 25

Meski tak banyak yang familiar dengan produk ThinkPhone generasi pertama, Motorola tampaknya yakin dengan potensi penerusnya ini.

Melalui sebuah postingan di blog resminya, perusahaan memperkenalkan ThinkPhone 25 yang menggabungkan harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, terutama bagi konsumen yang mencari ponsel dengan kinerja baik dan fitur keamanan tinggi.

Dari segi spesifikasi hardware, ThinkPhone 25 hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 7300, RAM sebesar 8GB, serta penyimpanan internal 256GB. 

BACA JUGA:Microsoft Gulirkan KIR Atasi Masalah Pembaruan Windows 11 KB5043145

BACA JUGA:Samsung Terancam Kehilangan Pangsa Pasar Foundry Akibat Kegagalan Teknologi 3nm GAA

Layarnya berukuran 6,36 inci dengan panel pOLED, dan mendukung resolusi kamera yang mengesankan, yakni 50MP kamera utama, 13MP kamera ultrawide, serta 10MP kamera telefoto. Bodi ponsel ini juga cukup tangguh berkat cangkang serat karbon dan Gorilla Glass 7i, menjadikannya salah satu pilihan yang tahan banting di kelasnya.

Dengan harga yang dibanderol sebesar $499, ThinkPhone 25 berpotensi menjadi salah satu pilihan terbaik di kategori ponsel murah dengan kualitas yang memadai. 

Namun, keunggulan utama dari ponsel ini terletak pada integrasi dengan perangkat lain, terutama laptop Lenovo dan tablet Motorola.

Pengguna dapat menikmati fitur seperti sinkronisasi otomatis, keyboard bersama, hingga kemampuan menggunakan ponsel sebagai kamera web. 

BACA JUGA:Samsung Odyssey OLED G8 Raih Penghargaan dan Pujian dari Para Pakar Industri

BACA JUGA:Asus ROG Azoth: Keyboard Gaming Premium dengan Diskon Besar di Walmart

Meskipun belum bisa menandingi teknologi Apple yang memungkinkan mirroring iPhone ke Mac dengan iOS 18 dan macOS Sequoia, fitur yang ditawarkan ThinkPhone 25 di rentang harga ini cukup mengesankan.

Keamanan menjadi salah satu fokus utama Motorola pada ponsel ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: