Tecno Perbarui HP Layar Lipat: Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2, Lebih Terjangkau dari Pesaingnya

Tecno Perbarui HP Layar Lipat: Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2, Lebih Terjangkau dari Pesaingnya

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tecno kembali memperkenalkan inovasi terbaru di segmen HP layar lipat dengan menghadirkan Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2.

Kedua perangkat ini hadir dengan desain premium, fitur canggih, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pesaingnya di pasar.

Berikut spesifikasi, fitur, dan harga dari kedua perangkat tersebut.

Spesifikasi dan Fitur Tecno Phantom V Fold 2:

Phantom V Fold 2 hadir dengan desain menyerupai Galaxy Z Fold 6, memiliki ketebalan 6,1 mm saat dibuka dan 12 mm saat dilipat, dengan bobot hanya 249 gram, sehingga nyaman digunakan.

- Layar: Bagian depan memiliki layar 6,42 inci Full HD+ dan layar dalam berukuran 7,85 inci 2K, keduanya menggunakan panel AMOLED LTPO dengan refresh rate 120 Hz untuk tampilan yang mulus.

BACA JUGA:Raden Walangsungsang: Pendiri Cirebon yang Berperan Besar dalam Sejarah Nusantara

BACA JUGA:Enzo Maresca Sindir Erik ten Hag?

- Kamera: Dilengkapi 5 kamera, tiga di antaranya terletak di belakang dengan konfigurasi 50MP (kamera utama, ultra-wide, dan telefoto dengan zoom 2x optik dan 20x digital).

Dua kamera 32 MP dipasang di layar, ideal untuk selfie dan video call.

- Performa: Didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity D9000+ dengan RAM hingga 24 GB (termasuk virtual) dan penyimpanan internal 512 GB.

- Baterai: Kapasitas 5.750 mAh dengan pengisian cepat 70W yang mampu mengisi penuh dalam 50 menit, serta pengisian nirkabel 15W.

- Fitur AI: Phantom V Fold 2 menjalankan HiOS berbasis Android 14 dengan dukungan fitur AI seperti asisten Ella, Magic AI Eraser, AI Artboard, Smart Q&A, AI Summary, AI Translation, AI Writing, AI Wallpaper Generator, dan Universal Tone Technology untuk pengambilan foto lebih optimal.

- Keunggulan Lain: HP ini memiliki ketahanan debu dan air dengan sertifikasi IP68, sertifikasi uji jatuh satu meter, serta dilengkapi stylus digital seberat 10 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: