Hepy-Efsi Tinjau Dusun Tanjung Taring dan Sampaikan Bantuan

Hepy-Efsi Tinjau Dusun Tanjung Taring dan Sampaikan Bantuan

Hepy-Efsi Tinjau Dusun Tanjung Taring dan Sampaikan Bantuan-ISTIMEWA-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Dalam rangka mempersiapkan Pilkada mendatang, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagar Alam, Hj Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE, melanjutkan agenda silaturahmi mereka dengan warga di Dusun Tanjung Taring, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, pada Jumat (13/09/2024). 

Kunjungan tersebut diawali dengan pelaksanaan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Nurul Huda yang terletak di Jalan Tanjung Taring. 

Rombongan calon, yang juga dihadiri oleh Dr H Joncik Muhammad SSi SH MH MM, kemudian menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut. 

Bantuan ini diharapkan dapat memperkuat fungsi Masjid Nurul Huda dalam kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Hujan Tak Halangi Antusias Warga Tinggihari Dukung Hepy-Efsi

BACA JUGA:PKS Siap Masif Bergerak Menangkan Hepy-Efsi

“Bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan Masjid Nurul Huda,” ujar Efsi SE, bakal calon Wakil Wali Kota Pagar Alam, saat memberikan bantuan tersebut.

Selamat, salah satu tokoh masyarakat setempat, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh pasangan calon.

Ia juga memberikan dukungan kepada Hj Hepy dan Efsi untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024-2029. 

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan ini. Semoga dalam Pilkada nanti, pasangan Hj Hepy dan Efsi dapat memenangkan pemilihan. Kami berharap Pilkada berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Selamat.

BACA JUGA:Sultan Palembang Temui Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Hepy-Efsi Diteriaki Ratusan Warga Talang Jeruk Pagar Alam, Ada Apa?

Kunjungan diakhiri dengan ramah tamah bersama warga, yang menyampaikan harapan agar pasangan Hepy-Efsi dapat membawa perubahan positif bagi Kota Pagar Alam. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: