Perkuat Sinergitas, Kalapas Empat Lawang Kunjungi BNNK Kabupaten Empat Lawang

Perkuat Sinergitas, Kalapas Empat Lawang Kunjungi BNNK Kabupaten Empat Lawang

Perkuat Sinergitas, Kalapas Empat Lawang Kunjungi BNNK Kabupaten Empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Dalam upaya memperkuat sinergitas dan kerja sama antar instansi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Empat Lawang, Reza Meidiansyah Purnama, bersama jajaran pejabat struktural Lapas, melakukan kunjungan resmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Empat Lawang.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam upaya pencegahan peredaran narkoba, baik di dalam maupun di luar lingkungan Lapas.

Dalam kesempatan ini, Reza Meidiansyah Purnama menjelaskan bahwa kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menjalin sinergitas yang lebih erat antara Lapas Empat Lawang dan BNN Kabupaten Empat Lawang.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dalam pencegahan peredaran narkoba, terutama di dalam Lapas, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan aman,” ujar Reza.

BACA JUGA:Fauzan Ajak Meneladani Sifat Sifat Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Pengesahan APBD 2025 Kota Palembang Disambut Demo, Anggaran Pokir Anggota Dewan Dinilai Janggal

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari pihak BNNK Empat Lawang yang juga berharap kerja sama ini dapat berjalan secara berkelanjutan dan lebih intensif ke depannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: