5 Artis Lawas yang Pernah Berakting Bersama Benyamin Sueb

5 Artis Lawas yang Pernah Berakting Bersama Benyamin Sueb

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Benyamin Sueb adalah salah satu aktor dan komedian legendaris Indonesia yang dikenal melalui berbagai peran ikoniknya di dunia perfilman.

Selama kariernya, banyak artis lawas yang pernah beradu akting dengannya dan turut meramaikan layar lebar dengan chemistry yang kuat.

Berikut adalah lima artis lawas yang pernah berakting bersama Benyamin Sueb:

1. Ida Royani

Ida Royani sering berduet dengan Benyamin Sueb dalam berbagai film legendaris seperti "Buaya Gile," "Ratu Amplop," dan "Benyamin Biang Kerok."

Tidak hanya berakting, keduanya juga terkenal melalui duet dalam lagu "Hujan Gerimis." Kini, Ida Royani telah meninggalkan dunia perfilman dan fokus menjadi desainer busana muslim.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Sumsel Resmi Serahkan B.1-KWK ke 7 Balonkada, Salah Satunya ke Joncik-Arifa'i

BACA JUGA:Grab Indonesia Bagi-bagi Dana Abadi Senilai Rp16 Miliar, Mitra Grab Siap-siap!

2. Aminah Cendrakasih

Aminah Cendrakasih sering dipasangkan dengan Benyamin Sueb dalam film seperti "Betty Bencong Slebor" dan "Benyamin Raja Lenong."

Chemistry mereka paling terasa dalam sinetron legendaris "Si Doel Anak Sekolahan," di mana Aminah berperan sebagai Mak Nyak, istri sabar yang sering berhadapan dengan Babeh Sabeni yang emosional.

3. Lenny Marlina

Lenny Marlina pernah beradu akting dengan Benyamin Sueb dalam film "Zorro Kemayoran" dan "Jimat Benyamin."

Selain dikenal sebagai mantan Ratu Kebaya Bandung, Lenny Marlina juga meraih penghargaan Piala FFI untuk kategori Aktris Terbaik lewat film "Rio Anakku."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: