Liverpool Incar Bintang Napoli, Siapa Dia?

Liverpool Incar Bintang Napoli, Siapa Dia?

Liverpool dikabarkan sedang merencanakan langkah untuk mendatangkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, menurut laporan dari Football Insider. -getty images-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Liverpool dikabarkan sedang merencanakan langkah untuk mendatangkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, menurut laporan dari Football Insider. 

The Reds belum melakukan penandatanganan pemain baru musim panas ini, dengan hanya tinggal seminggu lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Arne Slot, yang tiba pada bulan Juni setelah kepergian Jürgen Klopp setelah sembilan tahun, telah melihat Liverpool gagal mengamankan salah satu target mereka, Martin Zubimendi, yang menolak pindah ke Anfield. Gelandang Real Sociedad itu telah ditargetkan sebagai pemain pertama yang akan bergabung dengan era baru di Anfield, namun pemain berusia 25 tahun tersebut memilih untuk tetap di San Sebastian.

Liverpool akan menghadapi Brentford dalam pertandingan pertamanya di bawah asuhan Slot di Anfield besok (Minggu). Mereka akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun, sekaligus menggagalkan upaya Brentford untuk mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka.

BACA JUGA:Manchester City Siap Hadapi Ipswich Town, Berikut Analisis Formasi!

BACA JUGA:Man City Kembali Beraksi, Siap Dominasi Etihad

Baca Juga: Joe Gomez Transfer Terbaru - Liverpool Panggil Kembali, Penjelasan Arne Slot, Tukar Ganti Anthony Gordon Baca Juga: Arne Slot Mencari Pemain Sempurna yang Meninggalkan Liverpool Beberapa Minggu Sebelum Dia Tiba

Apa yang telah dilaporkan tentang 'minat' Liverpool pada Khvicha Kvaratskhelia?

Football Insider mengklaim bahwa Liverpool sedang "merencanakan" langkah sensasional untuk mendatangkan penyerang asal Georgia tersebut. The Reds dikabarkan telah mencari penyerang sayap di jendela transfer dan ingin melakukan penandatanganan marquee musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah masuk radar dan ada keraguan tentang masa depannya. Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool akan menghadapi "pertarungan besar" untuk menarik penyerang tersebut meninggalkan Naples.

BACA JUGA:Anchorians FC Kembali Raih Gelar Klub Terbaik FA

BACA JUGA:Alan Shearer Puji Keberanian Cole Palmer, Tapi Ingatkan Soal Tantangan

Kvaratskhelia dikabarkan bernilai lebih dari £70 juta.

Apa yang telah dikatakan tentang masa depan Khvicha Kvaratskhelia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: