Liverpool Incar Bintang Napoli, Siapa Dia?

Liverpool Incar Bintang Napoli, Siapa Dia?

Liverpool dikabarkan sedang merencanakan langkah untuk mendatangkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, menurut laporan dari Football Insider. -getty images-

Ada banyak laporan yang beredar tentang masa depan pemain asal Georgia tersebut. Agen Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, mengatakan pada bulan Juni: "Saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa Kvara ingin tetap di Napoli. Kami ingin pergi, tetapi kami menunggu akhir Euro agar tidak mengganggu Khvicha. Prioritasnya adalah bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions."

Ayahnya, Badri, telah dikutip mengatakan musim panas ini: "Saya tidak ingin anak saya tetap di Napoli. Mereka mengganti tiga pelatih musim lalu, dan sulit untuk bermain dalam situasi yang sama."

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Menang Dramatis di Pertandingan Pembuka Bundesliga

BACA JUGA:Ayah Lamine Yamal Dibacok di Barcelona

Apa yang telah dikatakan Antonio Conte tentang Khvicha Kvaratskhelia?

Mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengambil alih Napoli musim panas ini. Pria Italia tersebut ditugaskan untuk mengembalikan klub tersebut ke puncak klasemen setelah gagal mempertahankan gelar musim lalu.

"Presiden (Aurelio De Laurentiis) mengatakan kepada saya bahwa dia (Kvaratskhelia) akan tetap di sini, dan jika ini terjadi, saya sangat senang," kata Conte. "Kvaratskhelia dan [Giovanni] Di Lorenzo adalah bagian penting dari proyek kami." **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: