Alan Shearer Puji Keberanian Cole Palmer, Tapi Ingatkan Soal Tantangan

Alan Shearer Puji Keberanian Cole Palmer, Tapi Ingatkan Soal Tantangan

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memuji keberanian Cole Palmer di lapangan dan memperingatkan bahwa pemain Chelsea tersebut mungkin kesulitan untuk mengulangi kesuksesannya musim lalu.-getty images-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memuji keberanian Cole Palmer di lapangan dan memperingatkan bahwa pemain Chelsea tersebut mungkin kesulitan untuk mengulangi kesuksesannya musim lalu.

Palmer, yang baru saja meraih penghargaan PFA Young Player of the Year, memulai musim keduanya di Stamford Bridge dengan kekalahan 2-0 dari Manchester City. 

Shearer melihat bahwa Palmer memiliki "keberanian" yang luar biasa di lapangan, tetapi memperingatkan bahwa perubahan di Chelsea musim ini dapat menjadi tantangan.

"Cole Palmer perlu terus maju, dan saya yakin dia akan melakukannya," kata Shearer kepada Betfair. "Dia harus menikmati momen ini dan menerimanya. Dia terlihat begitu santai; ada keberanian dalam dirinya, dalam arti yang baik. Dia seperti mengatakan, 'berikan bola padaku, aku tidak merasakan tekanan,' dan itulah cara dia bermain musim lalu."

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Menang Dramatis di Pertandingan Pembuka Bundesliga

BACA JUGA:Ayah Lamine Yamal Dibacok di Barcelona

Shearer juga menekankan pentingnya bagi Palmer untuk terus berjuang dan mencapai kesuksesan lebih lanjut. 

"Kami telah melihat bakatnya, kemampuannya, dan bahwa dia bisa mencetak gol dan menangani tekanan. Hal yang harus Anda lakukan adalah terus maju, karena itulah yang dilakukan pemain top," ujarnya.

Palmer, yang juga tampil impresif di Euro 2024 bersama timnas Inggris, berharap dapat meraih lebih banyak gelar bersama Chelsea.

"Chelsea adalah klub hebat dengan banyak pemain hebat, semua pemain menyambut saya ketika saya pertama kali datang," kata Palmer. "Saya ingin memenangkan trofi bersama Chelsea, tetapi penghargaan individu juga menyenangkan." **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: