Lima Kisah Horor Paling Viral di Pulau Kalimantan

Lima Kisah Horor Paling Viral di Pulau Kalimantan

Lima Kisah Horor Paling Viral di Pulau Kalimantan.--

Sosok hantu pertama digambarkan sebagai pria berbadan tinggi besar dengan leher yang terlihat hampir putus dan darah yang bercucuran. 

Penampakan yang satu ini tentu saja sangat menyeramkan. Sedangkan sosok hantu kedua lebih mengerikan lagi—seorang pria yang sama sekali tak memiliki kepala.

Kisah ini langsung menjadi buah bibir, menimbulkan pertanyaan di benak banyak orang. 

BACA JUGA:Misteri Kematian di Dyatlov Pass, Kasus Tak Terpecahkan di Pegunungan Rusia

BACA JUGA:Misteri Kapal Hantu Mary Celeste di Lautan Atlantik

Kira-kira, ke mana kedua hantu tersebut ingin diantar pulang? Dan, jika kamu yang berada di posisi orang tersebut, apakah kamu berani untuk memenuhi permintaan kedua hantu tersebut?

Meski hanya sekadar cerita, kisah ini tetap menjadi salah satu cerita horor yang paling diingat dan masih sering dibahas di berbagai platform media sosial hingga kini. 

Bagi para pecinta cerita horor, pengalaman ini tentu menjadi bahan diskusi menarik, namun bagi yang mudah takut, mungkin lebih baik berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menginap di hotel tersebut.

BACA JUGA:Mitos Pulau Emas Dari Suvarnabhumi hingga San Fo Tjai, Benarkah Sumatera Pernah Menjadi Pulau Emas Legendaris?

BACA JUGA:Misteri Taman Sari Jogjakarta: Perjalanan Mengungkap Dimensi Lain

2. Misteri Sawitri, Hantu Wanita Cantik di Kalimantan 

Kalimantan, dikenal dengan hutan lebat dan kebun sawit yang membentang luas, memang tak pernah kehabisan cerita. 

Namun, di balik hamparan kebun sawit yang terlihat tenang, tersimpan sebuah kisah mistis yang kerap membuat bulu kuduk merinding.

Bagi sebagian orang, bekerja di kebun sawit mungkin tampak seperti pekerjaan biasa. 

Namun, siapa sangka, di tengah-tengah rimbunnya tanaman sawit, ada cerita menyeramkan yang menghantui para pekerja, terutama mereka yang baru pertama kali menginjakkan kaki di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: