Hj Lidyawati Cik Ujang Resmi Mengundurkan Diri

Hj Lidyawati Cik Ujang Resmi Mengundurkan Diri

Hj Lidyawati Cik Ujang Resmi Mengundurkan Diri:ist/net--

“Saya berharap agar Jabatan Bupati Lahat, Imam Pasli, dapat mengemban tugas dengan baik dan menegakkan netralitas,” kata Lidyawati.

Keputusan penandatangan diri ini menandai langkah awal Lidyawati dalam kontestasi politik menuju kursi Bupati Lahat periode 2025-2030. 

Sebagai ASN, Lidyawati dikenal sebagai salah satu kunci sukses dalam kepemimpinan suaminya, H Cik Ujang, yang menjabat sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023.

Dalam periode tersebut, Lidyawati juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, mendampingi suaminya yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk menjadi Wakil Gubernur Sumatera Selatan mendampingi H. Herman Deru. 

BACA JUGA: Kampanye Pilgub dan Pilbup 2024 Kapan? Berikut Kata Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang

BACA JUGA: RS AR Bunda Lubuk Linggau Buka Program Bayi Tabung

“Keputusan ini bukan karena nepotisme, tetapi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat yang sejalan dengan visi dan misi H. Cik Ujang,” jelas Lidyawati.

Program-program yang akan ia usung ke depan termasuk "Berlian Bercahaya," yang fokus pada kesinambungan pembangunan dengan tema menjaga kelangsungan visi dan misi. 

“Sekolah gratis dan berobat gratis tetap berjalan, karena untuk memberantas kemiskinan, pendidikan adalah kuncinya,” ujar Lidyawati yang didampingi oleh calon Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto.

BACA JUGA: Penerbangan Baru dari Birmingham Menuju Destinasi Musim Dingin yang Lebih Terjangkau

BACA JUGA: Korea Utara Bakal Membuka Pintu bagi Wisatawan Barat

Dengan langkah ini, Lidyawati siap berjuang untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis, sambil memperkuat komitmen terhadap masyarakat Kabupaten Lahat. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: