Melza Elen Kunjungi Desa Margo Mulyo Banyuasin

Melza Elen Kunjungi Desa Margo Mulyo Banyuasin

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Selatan, Melza Elen Setiadi, melakukan kunjungan kerja ke Desa Margo Mulyo, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin pada Senin (12/8/2024). -DISWAY NETWORK-

BANYUASIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Selatan, Melza Elen Setiadi, melakukan kunjungan kerja ke Desa Margo Mulyo, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin pada Senin (12/8/2024). 

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP PKK Provinsi Sumsel.

Dalam kunjungannya, Melza Elen Setiadi menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan 10 Program PKK di daerah. 

Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai evaluasi bagi TP PKK Provinsi serta menjadi dasar dalam penentuan kebijakan, program, dan kegiatan di masa mendatang.

BACA JUGA:Musi Rawas dan Palembang Diharapkan Lolos Program Percontohan Anti Korupsi

BACA JUGA:Kapal Tongkang Tabrak Jembatan Sungai Lalan, Infrastruktur Vital Roboh

"Potensi yang ada, baik Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM), apabila terus digerakkan dan dimanfaatkan secara positif dan maksimal, maka akan didapatkan hasil sesuai harapan," ujarnya.

Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat setempat untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki demi kesejahteraan bersama. 

Program-program yang diinisiasi oleh TP PKK Sumsel akan terus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat guna mencapai hasil yang lebih optimal di masa depan. 

Melza juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mendorong berbagai program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di pedesaan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: