Cali Mykonos Surga Mewah ala Yunani di Pintu Rumah

Cali Mykonos Surga Mewah ala Yunani di Pintu Rumah

Cali Mykonos, dinamakan demikian karena lokasinya yang menakjubkan dan sebagai penghormatan kepada sang ibu, dibuka pada akhir tahun 2022. -DISWAY NETWORK-

YUNANI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Siapa bilang mencari surga tropis harus jauh-jauh? Keluarga Mourkakos, yang sudah akrab dengan lidah para pencinta kuliner YUNANI di Bergen County lewat restoran Nisi Estiatorio (yang sayangnya sudah tutup), kini menghadirkan pengalaman liburan kelas atas yang tak terlupakan di Mykonos, YUNANI.

Cali Mykonos, dinamakan demikian karena lokasinya yang menakjubkan dan sebagai penghormatan kepada sang ibu, dibuka pada akhir tahun 2022. 

Terletak di tepi tebing dengan pemandangan Laut Aegea yang memukau, resor ini menawarkan 40 suite dan villa pribadi dengan desain Mediterania yang elegan. 

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi marmer, teras luas, shower outdoor, kolam renang air laut (di 35 dari 40 kamar), dan pemandangan menakjubkan pegunungan dan laut.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Afrika Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Pernah Dengar Skiplagging? Ternyata Ini Maksutnya dan Risikonya!

Interior kamar-kamarnya modern dengan warna-warna monokrom yang sejuk, melengkapi arsitektur khas Cycladic. 

Cali juga memiliki pantai pasir putih pribadi, dua yacht pribadi untuk disewa tamu, pusat kebugaran dengan kelas yoga dan Pilates (serta opsi instruktur pribadi), kolam renang infinity yang lebih besar dari lapangan sepak bola, dan koki pribadi yang bisa disewa.

Untuk para tamu yang menginginkan privasi total, Cali adalah tempat yang sempurna. Tidak ada tetangga dan tidak ada saluran telepon (tapi tenang, Cali adalah satu-satunya resor di area ini yang memiliki Wifi dan sinyal seluler). 

Bagi keluarga Mourkakos, anonimitas dan fleksibilitas perjalanan adalah hal utama. Tamu dapat berlabuh kapal pribadi mereka di laut dekat resor atau menyewa kapal dari Cali.

BACA JUGA:Pilih BBM yang Tepat untuk Toyota GR Yaris agar Performa Tetap Optimal

BACA JUGA:Hyundai Perluas Jejak di Asia Tenggara dengan Investasi Pabrik Mobil Listrik di Thailand

Seperti Alpine di Jersey tempat Mourkakos tumbuh besar, Cali juga menjadi magnet bagi selebriti, atlet, dan tokoh terkenal lainnya—bahkan anggota keluarga kerajaan Inggris.

Cali kini memasuki musim penuh pertamanya tanpa tanda-tanda melambat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: