Namie Girls Association Udah Rilis Lagu Baru, Pantengin!

Namie Girls Association Udah Rilis Lagu Baru, Pantengin!

Single "Iromusubi" ini adalah lagu pertama mereka dengan formasi baru setelah kedatangan Rina dari CROWN POP yang bergabung pada Maret 2024 lalu. -ist-

TOKYO, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Yo, guys! Ada kabar keren nih buat kalian semua pecinta idol Jepang. Jadi, grup idol Namie Girls Association yang dipimpin sama Sasaki Ayaka dari Momoiro Clover Z baru aja rilis single baru mereka yang berjudul "Iromusubi" pada tanggal 26 Juli kemarin. Plus, MV-nya juga udah tayang, loh!

Single "Iromusubi" ini adalah lagu pertama mereka dengan formasi baru setelah kedatangan Rina dari CROWN POP yang bergabung pada Maret 2024 lalu. 

Mereka pertama kali perform lagu ini di acara "Namie Girls Association 6th Special Performance - Spring Camp Meeting" tanggal 25 Mei, dan sejak itu lagu ini jadi favorit banget di setiap event dan live mereka. Fans udah nggak sabar banget nungguin lagu ini dirilis secara digital, dan akhirnya kesampaian juga!

Lagu ini punya lirik yang super emosional, guys. Jadi ceritanya, lagu ini ngegambarin berbagai warna perjalanan yang udah dilalui sama Namie Girls Association, warna saat ini, dan warna cerah masa depan yang bakal mereka hadapi. 

BACA JUGA:One Piece Live-Action Season 2 Dikonfirmasi Bakal Berseting di Arc Loguetown

BACA JUGA:Robert Downey Jr. Kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Doctor Doom

Pokoknya, lagu ini tentang keajaiban pertemuan dan pentingnya hubungan yang terjalin, bikin baper deh!

Selain itu, di single ini juga ada versi baru dari lagu "Mata Kimi to." yang direkam ulang dengan formasi baru mereka. Jadi, kalian bakal dengerin versi yang fresh banget!

Oh ya, jangan lupa! Grup ini juga bakal tampil di event idol terbesar di dunia, "TOKYO IDOL FESTIVAL 2024" yang bakal digelar di Odaiba, Tokyo pada tanggal 2 Agustus. Jadi, siap-siap aja buat seru-seruan bareng Namie Girls Association! **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: