Menggali Keindahan Tersembunyi di Kota Pesisir Tradisional Inggris

Menggali Keindahan Tersembunyi di Kota Pesisir Tradisional Inggris

Terletak di ujung utara Birkenhead dan Wallasey, pantai ini menawarkan pemandangan menakjubkan ke Laut Irlandia dan Liverpool. -getty image-

LONDON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ada banyak destinasi wisata di Inggris yang dapat dikunjungi, salah satunya kota pesisir tradisional yang dapat menyimpan cerita dalam ingatan.

Salah satu tempat yang pantas mendapatkan perhatian lebih adalah New Brighton, sebuah pantai yang sangat diremehkan selama ini. 

Terletak di ujung utara Birkenhead dan Wallasey, pantai ini menawarkan pemandangan menakjubkan ke Laut Irlandia dan Liverpool

Dikenal sebagai tempat favorit warga Liverpool, New Brighton pernah memiliki menara tertinggi di Inggris pada akhir abad ke-19, meskipun akhirnya dihancurkan pada tahun 1919.

BACA JUGA:WOW! Kota Tepi Laut Ini Tawarkan Kejernihan Air dan Pesona Dunia Lama bagi Wisatawan

BACA JUGA:Hati-Hati! Denda Besar Mengintai Wisatawan di Pantai Yunani

Selain itu, Clacton di Essex terkenal dengan dermaga yang dibuka pada tahun 1871 dan Menara Martello yang dibangun pada masa Perang Napoleon. 

Jaywick, meskipun sering diabaikan, memiliki arsitektur unik dan sejarah menarik sebagai komunitas "Plotlands" sementara yang berkembang menjadi pemukiman permanen. 

Sementara itu, Redruth di Cornwall menawarkan alternatif yang lebih tenang dengan Kresen Kernow yang menyimpan arsip sejarah Cornwall dan Museum Tambang Raja Edward yang memadukan narasi sejarah dengan rekonstruksi mesin-mesin tua. 

Di sini, wisatawan dapat mendalami sejarah penambangan timah dan menikmati jalur pantai yang indah.

BACA JUGA:Cape Kamenjak Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Porthdinllaen, Desa Kecil di Ujung Pen Llyn yang Menawan

Blackpool, kota resor yang dibangun untuk menampung banyak orang, terus berinovasi dan menarik berbagai jenis pengunjung. 

Festival musik punk Rebellion di Blackpool Winter Gardens, yang diadakan sejak tahun 1996, menjadi bukti keterbukaan kota ini terhadap berbagai jenis pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: