GWM Indonesia Perkenalkan Tank 300 HEV di GIIAS 2024

GWM Indonesia Perkenalkan Tank 300 HEV di GIIAS 2024

GWM Tank 300 HEV.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - GWM Indonesia memperkenalkan SUV terbaru mereka, Tank 300 HEV, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil ini dirancang untuk menantang dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di pasar SUV Indonesia.

Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, menyatakan bahwa melalui GIIAS 2024, Inchcape bersama GWM akan menghadirkan lebih banyak kendaraan energi baru (NEV).

BACA JUGA:Bukan Kasus Tambang, Mantan Inspektur di Lahat Ditahan Kasus Korupsi Kegiatan

BACA JUGA:Air Panas Hapanasan: Destinasi Relaksasi Alami di Riau

"Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Kami sangat antusias untuk menunjukkan bagaimana inovasi kami dapat meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman berkendara konsumen di seluruh negeri, khususnya di Indonesia," ujar Khoo.

GWM Tank 300 HEV menonjol dengan desain kotaknya yang gagah serta dilengkapi berbagai fitur unggulan yang membedakannya di kelasnya.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan mutakhir, dan kenyamanan berkendara yang optimal.

BACA JUGA:Taman Nasional Tesso Nilo: Surga Keanekaragaman Hayati di Riau

BACA JUGA:Pantai Beting Beras Basah: Surga Tersembunyi di Pesisir Riau

Tank 300 HEV menggunakan mesin 2.0 Turbocharged direct-injection HEV yang dipadu dengan baterai berkapasitas 1,76 kWh. Kombinasi ini menghasilkan tenaga puncak 342 dk dan torsi maksimal 648 Nm.

SUV ini dilengkapi dengan sasis kokoh, ground clearance tinggi, serta sistem penggerak empat roda yang cerdas, memungkinkan Tank 300 HEV untuk menaklukkan berbagai rintangan dengan percaya diri.

Fitur-fitur canggih seperti front & rear axle differential locks, konfigurasi 8-mode berkendara, mode ahli, dan kamera off-road 360 derajat turut memperkuat kemampuan off-road mobil ini.

BACA JUGA:Di Mana Para Tersangka Kasus Tambang Lahat Ditahan? Ini Kata Kasi Penkum Kejati Sumsel!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: