Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Joncik-Arifa'i Maju ke Pilkada Empat Lawang

Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Joncik-Arifa'i Maju ke Pilkada Empat Lawang

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad-A Rifai mendapatkan surat mandat dari Partai Gerindra.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) Joncik Muhammad dan A Rifai, kembali mendapat rekomendasi dari partai politik, untuk maju sebagai calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada Empat Lawang 2024.

Diketahui sebelumnya, jika pasangan ini telah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat, kali ini giliran Partai Gerindra yang memberikan mandat di Palembang, Minggu (21/7/2024).

"Dengan adanya dukungan ini, kata dia, kursi dukungannya pun semakin bertambah."Sejauh ini saya dan A Rifai sudah diusung oleh PAN 15 kursi, Demokrat 5 kursi, PDIP 7 kursi dan dan akan menyusul Gerindra 2 kursi, Golkar 3 kursi, dan PKS 1 kursi," katanya, Minggu (21/7/2024).

BACA JUGA:Teka-Teki Kandidat Pilgub Sumsel dari Partai Golkar Terungkap, Ini Sosoknya!

BACA JUGA:Selain Joncik-Arifa'i Berikut 60 Cakada Menerima Rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Serentak 2024

Joncik pun semakin yakin dirinya akan melawan kotak kosong di Pilkada Empat Lawang memdatang.

"Dengan semua itu (dukungan), InsyaAllah pasangan kami besar kemungkinan akan melawan kotak kosong di Pilkada di Empat Lawang," ujarnya.

Kata Joncik, sejauh ini juga belum ada pasangan lain yang menyatakan ingin maju dan mencalonkan diri menjadi Bupati Empat Lawang.

"Saya juga lihat spanduk selain dari pasangan kita, belum ada yang memasang ataupun menyatakan diri ingin menjadi calon Bupati Empat Lawang," ujarnya.

BACA JUGA:Joncik Muhammad dan Arifa'i Dapat Rekomendasi dari Partai Demokrat

BACA JUGA:Relawan Srikandi Yulius Maulana Berbagi Nasi Bungkus di Jum’at Barokah

Jika pun nanti ada calon Bupati Empat Lawang selain pasangannya, sambungnya, dia juga sudah siap untuk bersaing politik mengambil hati masyarakat Empat Lawang.

"Kita juga tidak takut, jika nanti ada calon Bupati Empat Lawang selain kami, kita siap untuk bersaing politik mengambil hati rakyat dengan menyiapkan program dan visi misi untuk pembangunan Empat Lawang," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: