Kejari Empat Lawang Gelar Donor Darah dan Kunjungi Posyandu Peringati HBA dan HUT IAD

Kejari Empat Lawang Gelar Donor Darah dan Kunjungi Posyandu Peringati HBA dan HUT IAD

Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV, Jumat (19/7/2024). -DISWAY NETWORK-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV, Jumat (19/7/2024). 

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai Kejari Empat Lawang serta masyarakat umum.

"Pendonor darah berasal dari pegawai Kejari Empat Lawang dan masyarakat umum, tetapi yang utama tentunya adalah pegawai kami karena kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kejari," kata Kajari Empat Lawang, Eryana Ganda Nugraha didampingi Ketua IAD Daerah Empat Lawang, Novi Ganda Nugraha.

Eryana berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar, terutama dalam menambah stok darah di PMI yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Janji Manis Calon Walikota! Bakal Bangun Pasar 4 Lantai

"Mudah-mudahan darah yang terkumpul hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang sedang menjalani perawatan di RSUD sehingga bisa cepat sembuh," imbuhnya.

Selain donor darah, Kejari Empat Lawang juga merencanakan kunjungan ke Posyandu di Tebing Tinggi untuk memberikan bantuan makanan bergizi seperti susu dan telur kepada balita serta asupan tambahan bagi para ibu.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Kejari Empat Lawang untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara institusi dan warga sekitar.

"Semangat kebersamaan dan kepedulian ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini," tandasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: