Baru Baru Ini Peluncuran Aplikasi Ojek Online LapakNagi di Kabupaten Empat Lawang Simak Berikut Caranya

Baru Baru Ini Peluncuran Aplikasi Ojek Online LapakNagi di Kabupaten Empat Lawang Simak Berikut Caranya

Tangkap layar Aplikasi Ojek Online LapakNagi di Kabupaten Empat Lawang:dok/Ist--

Aplikasi LapakNagi tersedia di Google Play Store dan App Store dan dapat diunduh secara gratis.

2. Daftar dan Masuk:

Daftarkan diri Anda dengan mengikuti langkah-langkah mudah di aplikasi, kemudian masuk dengan akun yang sudah terdaftar.

3. Pesan Ojek:

Pilih layanan yang dibutuhkan, seperti ojek biasa, ojek gandeng, atau antar makanan. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan, lalu konfirmasi pemesanan.

BACA JUGA:Menuju Kesuksesan: Lima Keterampilan Kunci untuk Dikembangkan Mulai Sekarang

Pengemudi akan segera menuju lokasi Anda.

Selain ojek biasa, LapakNagi juga menyediakan layanan ojek gandeng yang memudahkan Anda berbelanja ke pasar atau membawa barang bawaan yang banyak.

Kurniadi, selaku penanggungjawab di wilayah Kabupaten Empat Lawang, mengungkapkan harapannya agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dan membantu kehidupan sehari-hari masyarakat.

Ia juga berharap inovasi ini dapat membuat Kabupaten Empat Lawang maju dan berkembang mengikuti perkembangan teknologi seperti daerah-daerah lainnya.

Peluncuran aplikasi ojek online LapakNagi ini diharapkan dapat berjalan sukses dan menjadi solusi alternatif yang memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat.

BACA JUGA:Mumi Tashwinat: Misteri Anak Kuno yang Diawetkan di Uan Muhuggiag

Selain itu, aplikasi ini juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi calon driver dan para pengusaha kuliner UMKM di Tebing Tinggi yang ingin bergabung dan berkontribusi dalam kemajuan teknologi ojek online di Kabupaten Empat Lawang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: