PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

Yulius Maulana dapat dukungan penuh dari PDI Perjuangan.--

BACA JUGA:Kabupaten Lahat Negeri Seribu Megalit yang Kaya Sejarah

2. Berobat Gratis: Program ini bertujuan untuk memberikan akses kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat, dengan biaya berobat ditanggung sepenuhnya.

3. Bantuan Modal Usaha: Untuk mengembangkan sektor UMKM di Lahat, Yulius Maulana akan memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku usaha.

4. Bantuan Hajatan dan Musibah: Memberikan bantuan air mineral pada setiap acara hajatan dan saat terjadi musibah di wilayahnya.

5. Pupuk Gratis untuk Petani: Mendukung sektor pertanian dengan menyediakan dan mendistribusikan pupuk secara gratis kepada petani dan pekebun.

BACA JUGA:Kabupaten Lahat Negeri Seribu Megalit yang Kaya Sejarah

BACA JUGA:Waspada! Weton-Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro 2024

6. Jaminan Perlindungan Sosial: Program ini ditujukan untuk memberikan jaminan perlindungan sosial kepada pekerja rentan seperti petani, buruh harian, tukang ojek, dan pedagang kaki lima.

7. Program Umroh Gratis: Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Yulius Maulana juga akan mengimplementasikan program umroh gratis.

8. Optimalisasi Pasar Lematang: Upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas transaksi di pasar tradisional Lematang.

BACA JUGA:Situs Megalitikum Pagaralam, Pusat Peradaban Kuno di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Bulan Suro 1958, 8 Makna dan Keistimewaan Bulan Muharam dalam Islam

Dengan program-program tersebut, Yulius Maulana ST berharap dapat mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Lahat dalam Pilkada 2024, dengan tujuan mewujudkan perubahan positif dan kesejahteraan bagi seluruh warga Kabupaten Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: