TikTok Perkenalkan Alat AI Generatif dalam Iklan di Aplikasi Mereka

TikTok Perkenalkan Alat AI Generatif dalam Iklan di Aplikasi Mereka

TikTok Symphony.--

Namun, TikTok memberikan jaminan kepada kreator bahwa mereka tetap memiliki kendali penuh atas penggunaan avatar mereka, termasuk penetapan tarif dan lisensi penggunaan.

BACA JUGA:Misteri Tersembunyi Samudra Pasifik, Menjelajahi Birunya Lautan

Peluncuran Symphony AI Dubbing juga menjadi terobosan signifikan, memungkinkan konten untuk diubah suaranya dalam lebih dari 10 bahasa dan dialek secara otomatis.

Fitur ini tidak hanya mempermudah adaptasi konten global tetapi juga membuka pintu bagi brand untuk berkomunikasi dengan audiens yang lebih luas tanpa harus mengorbankan kualitas atau keaslian pesan mereka.

Data yang dirilis oleh TikTok mengungkapkan bahwa 61% pengguna aktifnya telah melakukan pembelian langsung setelah berinteraksi dengan iklan atau konten yang mereka tonton di platform ini.

BACA JUGA:Apple Bakal Hentikan Pengembangan Vision Pro, Buntut Hasil Negatif di Pasar

Angka ini menegaskan potensi besar TikTok sebagai platform periklanan yang efektif dan menguntungkan bagi brand dan kreator.

Peluncuran alat-alat baru ini diharapkan dapat meningkatkan konversi penjualan dan meningkatkan engagement secara signifikan.

Penggunaan avatar AI dan alat-alat AI generatif lainnya dalam TikTok Symphony bukan hanya sekadar revolusi dalam teknologi periklanan digital tetapi juga menggambarkan evolusi dalam cara kita memproduksi dan mengonsumsi konten digital.

BACA JUGA:Berita Duka: Jamaah Haji Asal Empat Lawang Meninggal Dunia di Tanah Suci

Ini membuka pintu bagi kreativitas yang lebih besar dan penggunaan teknologi yang lebih cerdas dalam mendekati pasar global yang semakin terhubung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: