Yulius Maulana Panen Doa dan Dukungan Masyarakat, Ary: 70% Menang Sisanya Takdir

Yulius Maulana Panen Doa dan Dukungan Masyarakat, Ary: 70% Menang Sisanya Takdir

Yulius Maulana.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam setiap langkahnya, Yulius Maulana ST mendapat sambutan hangat dan dukungan tulus dari berbagai kalangan masyarakat LAHAT, dari para petani hingga warga tua di Kabupaten LAHAT.

Harapan besar masyarakat agar Yulius Maulana memimpin Lahat pada periode 2024-2029 begitu kental terasa di setiap kunjungannya.

Kunjungan terbaru Yulius Maulana ke Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Area disambut meriah oleh penduduk setempat.

BACA JUGA:Yulius Maulana Diinginkan Sebagai Bupati Lahat Oleh Masyarakat Pagar Negara

Suasana hangat tak hanya terasa dari para tokoh masyarakat, namun juga dari kalangan masyarakat biasa seperti yang terlihat saat kunjungan ke Desa Sindang Panjang.

Di acara pernikahan Cici dan Syahrial, nenek Jarinah, yang merupakan tokoh tertua di Desa Sindang Panjang, dengan tulus mendoakan kesuksesan Yulius Maulana sebagai calon Bupati Lahat.

"Aku doakah denga ni njadi Bupati Lahat, semoga sehat selalu dan sukses (Saya doakan kamu jadi Bupati Lahat, semoga sehat selalu dan sukses)," ungkap tulus Nenek Jarinah mendoakan Yulius Maulana.

BACA JUGA:Nak Ngale Ase! Yulius Maulana Dapat Dukungan Warga Pagar Negara

Pendapat dari Ary, yang sering menawarkan pupuk di Tanjung Sakti Area, menambah keyakinan akan kemenangan Yulius Maulana.

Ary mengungkapkan bahwa berdasarkan tanggapannya dari masyarakat, banyak yang menginginkan perubahan yang signifikan.

"Menurut saya, berdasarkan informasi yang saya dapat di lapangan di semua tempat yang saya kunjungi di Kabupaten Lahat Pak Yulius Maulana menang dengan persentase 70% kemenangan, terutama di Tanjung Sakti Pumi dan Pumi, sisanya 30% hanya takdir yang menentukan. Jadi saya sendiri yakin di Tanjung Sakti Yulius menang," ungkap Ary.

BACA JUGA:Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area

Dukungan yang terasa kuat ini mencerminkan optimisme bahwa Yulius Maulana memiliki peluang besar untuk memenangkan posisi Bupati Lahat dengan persentase yang signifikan.

Menyambut dukungan dan doa dari masyarakat, Yulius Maulana merasa terharu dan sangat berterima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: