Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area

Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area

Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area-doc tim YM for rel-

Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dukungan terhadap Calon Bupati Yulius Maulana dari tokoh masyarakat di Tanjung Sakti Area semakin mengalir deras. 

Tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa desa seperti Desa Sindang Panjang, Desa Karang Agung, dan Desa Batu Rancing secara tegas menyatakan dukungan mereka pada Yulius Maulana.

Kunjungan Yulius Maulana ke setiap desa selalu disambut antusias oleh warga masyarakat setempat. Di Desa Sindang Panjang dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Yulius Maulana berhasil memperoleh dukungan penuh dari seluruh kepala desa yang ada.

BACA JUGA:Safari Jum’at, Yulius Maulana ST Dukung Pembangunan Masjid Nurul Azim

Kepala Desa Karang Agung, Sauri Dianto, dalam kesempatan kunjungan Yulius Maulana, mengajak masyarakatnya untuk bersatu mendukung Yulius Maulana di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat. "Mari kita wujudkan agar Pak Yulius Maulana ini nanti di akhir pemilihan paling tidak 59% plus satu," ujar Sauri.

Sementara itu, di Desa Batu Rancing, tokoh masyarakat H Hamdan menyampaikan dukungannya secara tulus kepada Yulius Maulana. 

Menurutnya, Yulius Maulana sudah seperti anak sendiri bagi masyarakat setempat dan mereka siap membantu memenangkan Yulius Maulana dalam pilkada mendatang.

Yulius Maulana sendiri menyatakan kesediaannya untuk bertugas dengan baik sebagai calon bupati dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat Tanjung Sakti Area.

BACA JUGA:Yulius Utus Perwakilan Undangan, Warga Sampaikan Terima Kasih Sosok Peduli

"Saya tidak hanya mencalonkan diri sebagai Bupati, tapi juga karena waktu yang semakin singkat, momentum ini sangat pas untuk memulai persiapan yang matang," kata Yulius Maulana.

Pilkada Kabupaten Lahat yang semakin dekat menjadi momentum bagi Yulius Maulana untuk memperkuat basis dukungannya di berbagai wilayah, termasuk Tanjung Sakti Area.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: