Black Myth Wukong Dapat Penundaan Rilis di Xbox, Ini Tanggapan Microsoft

Black Myth Wukong Dapat Penundaan Rilis di Xbox, Ini Tanggapan Microsoft

Black Myth Wukong.--

BACA JUGA:Surprise untuk Mertua ini Sangat Disukai: Cara Membuat Bolu Ubi Ungu Kukus, Lezat dan Banyak Manfaat Kesehatan

Disitu dijelaskan bahwa penundaan tersebut terkait dengan upaya untuk mengoptimalkan kinerja game agar memenuhi standar kualitas di Xbox Series X/S.

Penundaan perilisan game di satu platform untuk mengoptimalkan kinerja bukanlah hal yang baru dalam industri game.

Banyak pengembang lebih memilih untuk memastikan bahwa game mereka berjalan dengan baik di semua platform sebelum diluncurkan, daripada menghadapi kritik dan kekecewaan dari para gamer karena masalah teknis.

Game Science tampaknya mengambil pendekatan ini dengan Black Myth Wukong.

BACA JUGA:Gangguan Pada Pusat Data Nasional (PDN), Kominfo Sampaikan Permintaan Maaf

Dengan fokus pada pengoptimalan kinerja game di Xbox Series X/S, mereka berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang optimal bagi para pengguna Xbox.

Langkah ini, meskipun menyebabkan penundaan sementara, diharapkan akan membuahkan hasil yang positif dengan peluncuran game yang stabil dan berkualitas tinggi.

Meskipun ada penundaan, antisipasi terhadap Black Myth Wukong tetap tinggi.

Gamer di seluruh dunia menantikan peluncuran game ini dengan harapan tinggi akan grafis yang memukau, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menantang.

Penundaan ini diharapkan hanya bersifat sementara dan tidak akan mengurangi antusiasme para penggemar.

BACA JUGA:Mengulik Danau Dendam Tak Sudah: Destinasi Wisata Modern dengan Legenda Menarik

Dengan pernyataan resmi dari Microsoft dan Game Science, jelas bahwa kedua belah pihak berkomitmen untuk menghadirkan Black Myth Wukong dengan kualitas terbaik.

Microsoft, sebagai pemegang platform, tetap fokus untuk menjadikan Xbox sebagai pilihan utama bagi para gamer, dengan game-game berkualitas tinggi di dalamnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: