Fauzan: Ini Pelantikan Yang Ketiga dan Bukan Yang Terakhir

Fauzan: Ini Pelantikan Yang Ketiga dan Bukan Yang Terakhir

pj Bupati Empat Lawang Fauzan K Denin Saat memberikan keterangan dengan awak media-doc rel-

Fauzan: Ini Pelantikan Yang Ketiga dan Bukan Yang Terakhir

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sepertinya Pejabat di Kabupaten Empat Lawang harus siap-siap menghadapi mutasi priode berikutnya.

Kok bisa, pasalnya, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin memastikan bahwa dirinya sudah melakukan tiga kali pelantikan, namun ia juga memastikan pelantikan ketiga ini bukan yang terakhir.

Fauzan, Barusaja melantik belasan Pejabat Eaelon II dan III serta memberikan mandat pelaksana tugas kepala dinas, Jumat (21/6) dipendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Tetapkan Aturan Seragam Sekolah Nasional untuk Tahun Ajaran 2024/2025

"Saya tidak akan menonjob, apalagi memberhentikan jabatan kecuali ada hal yang prinsip," Kata Fauzan.

Mutasi Pejabat Lanjutnya hal yang biasa dalam mengolah orgasisasi, tuntutan kebutuhan organisasi agar lebih bergerk dan baik lagi.

Pelantikan ini juga tambahnya merupakan bagian dari amanah konstitusi yang bertujuan untuk pembinaan organisasi melalui peralihan dan pertukaran personil pada posisi jabatan Eselon 2 dan 3.

"Pelantikan ini adalah hasil evaluasi dan koordinasi yang kami lakukan untuk akselerasi di perangkat dinas tertentu. Kami telaah dan menempatkan orang sesuai pada tempatnya," ungkap Fauzan,

BACA JUGA:Dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana Kian Menguat di Tanjung Sakti Area

Fauzan menekankan bahwa proses ini akan terus berlanjut seiring dengan dinamika organisasi

"Organisasi itu dinamis. Ada yang pensiun, pindah, mengundurkan diri, atau dievaluasi. Regulasi dan mutasi akan terus berjalan," tambahnya.

Fauzan juga memberikan pesan penuh semangat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia mengharapkan agar mereka terus berbuat yang terbaik dalam tugas mereka. 

"Teruslah berbuat yang terbaik, totalitas dalam pengabdian, dan berikan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing," pesannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: