Red Velvet Siap Gelar Fancon Tour 2024 di Jakarta: My Dear, ReVe1uv

Red Velvet Siap Gelar Fancon Tour 2024 di Jakarta: My Dear, ReVe1uv

Red Velvet --

Selain disibukkan dengan tur fanconcert, Red Velvet juga baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk "Cosmic". Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. "Cosmic" akan menjadi comeback perdana Red Velvet setelah hampir satu tahun sejak merilis album "Chill Kill" pada tahun 2023 lalu.

"Chill Kill" merupakan album penuh ketiga Red Velvet yang berisi 10 lagu, dengan lagu utama berjudul "Chill Kill". Saat perilisannya, album ini berhasil meraih sejumlah prestasi, salah satunya adalah menerima sertifikat album platinum dari QQ Music untuk penjualan sebanyak 1 juta yuan di China.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Haji Mabrur: Jika Tetanggamu Memiliki Tiga Hal ini, Bersyukurlah Bahwa Tetanggamu Haji Mabrur

Kedatangan Red Velvet di Jakarta dalam rangkaian tur fancon "My Dear, ReVe1uv" tentu saja menjadi momen yang sangat dinantikan oleh ReVeluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet, di Indonesia.

Dengan perayaan ulang tahun ke-10 serta comeback dengan album baru, Red Velvet siap memberikan penampilan terbaik mereka dan merayakan momen istimewa bersama para penggemar. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler mereka di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 7 September 2024!(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: